Menyasar Pasar Premium, AQUA Elektronik Luncurkan Kulkas Dua Pintu, Ada 18 SKU



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan alat elektronik kelas atas semakin seru. AQUA Elektronik ikut terjun ke segmen tersebut, dengan bertransformasi menjadi high end premium brand. Merek di bawah naungan PT Haier Sales Indonesia itu meluncurkan produk kulkas dua pintu terbaru, Magic Neo Series

AQUA Elektronik berupaya mendukung terciptanya smart home. “Dengan kebutuhan konsumen yang terus berkembang, inovasi sangat penting untuk menciptakan kualitas hidup dan solusi yang lebih baik," kata Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Elektronik Indonesia, Rabu (18/9). 

Kulkas dua pintu terbaru ini mengusung  teknologi BEST, yakni big freezer, energy saving dan turbo cooling.   Produk kulkas dua pintu terbaru ini an mencakup total 18 stock keeping unit (SKU), dengan pilihan kapasitas 185 liter hingga 245 liter. 


Baca Juga: Garap Pasar Lokal, Polytron Rilis Kulkas Printing

Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia menjelaskan,  konsumen Indonesia cenderung membutuhkan kulkas yang memiliki freezer yang lebih besar untuk menyimpan berbagai bahan makanan beku dalam jangka panjang. “AQUA hadirkan kulkas big freezer dengan kapasitas  mencapai 9 liter, yang bisa menyimpan frozen food dalam jumlah cukup banyak,” ujarnya.

Kulkas ini mengusung teknologi twin inverter, yakni kompresor dan motor kipas yang bekerja pada inverter. sehingga udara dingin dapat mengalir lebih baik dan dapat mengurangi kebisingan. "Teknologi twin inverter ini hemat energi hingga 30%,” klaim Rian - sapaan Meiriano.

Selanjutnya: Usai Turunkan Bunga 50 Basis Poin, The Fed Akan Pangkas Bunga 100 Bps Lagi di 2025

Menarik Dibaca: Harga Emas Antam Turun Rp 10.000 Hari Ini 19 September

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian