Saat ini minum kopi menjadi bagian tidak terpisahkan dari gaya hidup modern. Warung kopi juga menjadi tempat yang nyaman untuk bertemu dengan sahabat hingga melakukan pertemuan bisnis. Peluang ini ditangkap oleh PT Warung Indonesia lewat Kedai 27. Michael Alfredo, salah satu tim marketing gerai minuman kopi ini menjelaskan, Kedai 27 menjadi alternatif tempat ngopi khusus kelas menengah ke bawah. Kedai 27 berdiri Februari 2013 dan mulai menawarkan kemitraan pada 30 Oktober 2015. Hingga awal April ini, Kedai 27 telah menjalin kerjasama dengan 8 mitra di Pontianak, Palu, Palembang, dan Bali. "Bahkan ada investor yang sudah memborong paket kemitraan di Amerika Serikat dan Singapura," ujar Michael.
Menyeruput wangi bisnis kedai kopi
Saat ini minum kopi menjadi bagian tidak terpisahkan dari gaya hidup modern. Warung kopi juga menjadi tempat yang nyaman untuk bertemu dengan sahabat hingga melakukan pertemuan bisnis. Peluang ini ditangkap oleh PT Warung Indonesia lewat Kedai 27. Michael Alfredo, salah satu tim marketing gerai minuman kopi ini menjelaskan, Kedai 27 menjadi alternatif tempat ngopi khusus kelas menengah ke bawah. Kedai 27 berdiri Februari 2013 dan mulai menawarkan kemitraan pada 30 Oktober 2015. Hingga awal April ini, Kedai 27 telah menjalin kerjasama dengan 8 mitra di Pontianak, Palu, Palembang, dan Bali. "Bahkan ada investor yang sudah memborong paket kemitraan di Amerika Serikat dan Singapura," ujar Michael.