KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penerapan harga eceran tertinggi (HET) untuk beras menjadi tantangan bagi produsen beras PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI). Sebab, meski barang yang diproduksi berkualitas premium, HOKI tak dapat menjualnya di atas harga yang sudah ditetapkan pemerintah. Menyiasati hal itu, HOKI mulai memperbanyak kanal penjualan dengan merambah e-commerce. Sejak akhir tahun lalu, produk Topi Koki milik HOKI sudah masuk di JD.id, menyusul penjualan di Elevenia yang sudah bekerjasama lebih dulu. Investor Relations HOKI Dion Surijata menuturkan, sejak ada penerapan HET, HOKI harus memperlebar kanal penjualan. "Saat ini porsi online market masih kecil, di bawah 5%," ujar Dion kepada KONTAN, Minggu (22/4).
Menyiasati HET beras, Buyung Poetra perluas kanal penjualan online
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penerapan harga eceran tertinggi (HET) untuk beras menjadi tantangan bagi produsen beras PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI). Sebab, meski barang yang diproduksi berkualitas premium, HOKI tak dapat menjualnya di atas harga yang sudah ditetapkan pemerintah. Menyiasati hal itu, HOKI mulai memperbanyak kanal penjualan dengan merambah e-commerce. Sejak akhir tahun lalu, produk Topi Koki milik HOKI sudah masuk di JD.id, menyusul penjualan di Elevenia yang sudah bekerjasama lebih dulu. Investor Relations HOKI Dion Surijata menuturkan, sejak ada penerapan HET, HOKI harus memperlebar kanal penjualan. "Saat ini porsi online market masih kecil, di bawah 5%," ujar Dion kepada KONTAN, Minggu (22/4).