KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Usai menggelar initial public offering (IPO), PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) mempunyai serangkaian rencana pengembangan bisnis guna memacu kinerja. Koesoemohadiani, Sekretaris Perusahaan GoTo mengatakan, Gojek Tokopedia akan mengembangkan produk dan melakukan sinergi antar layanan dalam ekosistem GoTo. Dia berharap langkah ini dapat mendorong pertumbuhan jumlah konsumen dan penggunaan layanan GoTo. "Sehingga semakin banyak konsumen, mitra pengemudi, dan pedagang akan mendapat manfaat dari ekosistem GoTo," ujar dia kepada Kontan.co.id, Jumat (13/5).
Baca Juga: Dampak Masuknya Saham ADMR, AMRT dan INCO ke Indeks MSCI Guna memacu kinerja, GoTo Gojek Tokopedia terus memperkuat pengalaman belanja dan transaksi di area terdekat yang didukung dengan pengembangan infrastruktur. Menurut Koesoemohadiani, hal tersebut dilakukan agar konsumen dapat memperoleh akses layanan yang paling relevan dengan mudah, cepat, dan ekonomis. Selanjutnya, emiten ini ini memperkuat sinergi di dalam ekosistem, termasuk mendorong program loyalitas dan rewards kepada pelanggan, memperluas layanan keuangan, serta memperdalam nilai tambah layanan untuk pedagang. Selain itu, GOTO juga bakal berinvestasi di kawasan dengan potensi pertumbuhan yang tinggi, termasuk memperdalam penetrasi pasar di Indonesia, Singapura dan Vietnam. GOTO berkomitmen untuk melakukan investasi strategis, memperkuat investasi di teknologi, dan infrastruktur serta transisi kepada kendaraan listrik.