BISNIS salon kecantikan dan perawatan tubuh makin berbiak. Bisnis ini makin semarak lantaran banyak pemilik salon menawarkan kemitraan usaha untuk mengembangkan bisnisnya. Salah satu pengusaha salon yang gencar menawarkan kemitraan adalah Hamid Mulyaredja. Setelah sukses dengan kemitraan salon khusus pria Macho! Barber, kini Hamid menawarkan kemitraan Harajuku Salon. "Kami membuka tawaran waralaba Harajuku Salon karena sudah punya pengalaman di usaha barber shop selama enam tahun dengan 25 mitra. Jadi, kami ingin mencoba kembali waralaba yang lebih besar," ujar Hamid. Berdiri tahun 2012, Harajuku Salon resmi menawarkan kemitraan pada September lalu. Salon pria dan wanita ini membidik target pasar kalangan anak muda dengan menawarkan model rambut masa kini.
Menyisir peluang laba salon anak muda
BISNIS salon kecantikan dan perawatan tubuh makin berbiak. Bisnis ini makin semarak lantaran banyak pemilik salon menawarkan kemitraan usaha untuk mengembangkan bisnisnya. Salah satu pengusaha salon yang gencar menawarkan kemitraan adalah Hamid Mulyaredja. Setelah sukses dengan kemitraan salon khusus pria Macho! Barber, kini Hamid menawarkan kemitraan Harajuku Salon. "Kami membuka tawaran waralaba Harajuku Salon karena sudah punya pengalaman di usaha barber shop selama enam tahun dengan 25 mitra. Jadi, kami ingin mencoba kembali waralaba yang lebih besar," ujar Hamid. Berdiri tahun 2012, Harajuku Salon resmi menawarkan kemitraan pada September lalu. Salon pria dan wanita ini membidik target pasar kalangan anak muda dengan menawarkan model rambut masa kini.