KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tulus Abadi mengisahkan, bahwa ia pernah didatangi oleh asosiasi pencatat meter Jakarta menyoal permasalahan tagihan listrik pelanggan. "Sudah agak lama, saya digruduk mereka dengan dalih: Pak Tulus jangan harap kinerja kami baik dalam mencatat meter. Jangan harap catat meter kami tepat," ungkap Tulus dalam diskusi virtual, Jumat (19/6). Hal itu diutarakan oleh asosiasi pencatat meter lantaran mereka menyebut ada hak-hak mereka yang belum dipenuhi. Selain itu, adanya tuntutan asosiasi yang belum dipenuhi dengan baik oleh PT Perusahaan Listrik Negara (PLN).
Menyoal lonjakan tagihan, pihak ketiga PLN: Jangan harap catat meter kami tepat!
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tulus Abadi mengisahkan, bahwa ia pernah didatangi oleh asosiasi pencatat meter Jakarta menyoal permasalahan tagihan listrik pelanggan. "Sudah agak lama, saya digruduk mereka dengan dalih: Pak Tulus jangan harap kinerja kami baik dalam mencatat meter. Jangan harap catat meter kami tepat," ungkap Tulus dalam diskusi virtual, Jumat (19/6). Hal itu diutarakan oleh asosiasi pencatat meter lantaran mereka menyebut ada hak-hak mereka yang belum dipenuhi. Selain itu, adanya tuntutan asosiasi yang belum dipenuhi dengan baik oleh PT Perusahaan Listrik Negara (PLN).