KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Pelaku usaha kopi kini terus berupaya mendekatkan produknya kepada konsumen dalam meningkatkan penjualannya. Salah satu cara dengan skema bisnis kopi gerobak keliling. Skema bisnis ini yang juga dilakukan Jiwa Group, pemilik merk kopi Janji Jiwa. Setelah hadir dengan jaringan kedai kopinya, saat ini Jiwa Group juga memperluas ekspansinya dengan menghadirkan Kopi Sejuta Jiwa sejak Oktober 2023. Head of B2B Jiwa Group, Arindro menjelaskan awal mula Kopi Sejuta Jiwa muncul karena ingin lebih dekat dengan konsumen. “Dengan konsep keliling ini kan lebih terjangkau dan biaya lebih rendah, lebih cepat ke konsumennya,” ujar Arindro kepada Kontan, Sabtu (15/2).
Meraih Cuan dari Bisnis Kopi Sejuta Jiwa
KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Pelaku usaha kopi kini terus berupaya mendekatkan produknya kepada konsumen dalam meningkatkan penjualannya. Salah satu cara dengan skema bisnis kopi gerobak keliling. Skema bisnis ini yang juga dilakukan Jiwa Group, pemilik merk kopi Janji Jiwa. Setelah hadir dengan jaringan kedai kopinya, saat ini Jiwa Group juga memperluas ekspansinya dengan menghadirkan Kopi Sejuta Jiwa sejak Oktober 2023. Head of B2B Jiwa Group, Arindro menjelaskan awal mula Kopi Sejuta Jiwa muncul karena ingin lebih dekat dengan konsumen. “Dengan konsep keliling ini kan lebih terjangkau dan biaya lebih rendah, lebih cepat ke konsumennya,” ujar Arindro kepada Kontan, Sabtu (15/2).