KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nasabah Asuransi Jiwasraya hingga saat ini belum diberi kepastian kapan klaim mereka akan dibayar. Niatan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk membayarkan klaim pada Maret 2020 pun masih sekadar janji. Salah seorang nasabah, Lee Kang Hyun mengaku belum diajak bernegosiasi oleh Jiwasraya terkait rencana pembayaran klaim Saving Plan yang bakal dicicil. Bahkan ia juga belum menerima surat kepastian pembayaran dari pihak Jiwasraya. “Saya barusan tanya ke Hana Bank. Mereka juga belum dapat informasi (pembayaran klaim),” kata Lee kepada Kontan.co.id, Senin (2/3).
Merasa ditipu dengan produk Jiwasraya, nasabah asal Korsel siap gugat Hana Bank
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nasabah Asuransi Jiwasraya hingga saat ini belum diberi kepastian kapan klaim mereka akan dibayar. Niatan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk membayarkan klaim pada Maret 2020 pun masih sekadar janji. Salah seorang nasabah, Lee Kang Hyun mengaku belum diajak bernegosiasi oleh Jiwasraya terkait rencana pembayaran klaim Saving Plan yang bakal dicicil. Bahkan ia juga belum menerima surat kepastian pembayaran dari pihak Jiwasraya. “Saya barusan tanya ke Hana Bank. Mereka juga belum dapat informasi (pembayaran klaim),” kata Lee kepada Kontan.co.id, Senin (2/3).