Merayakan 22 Tahun Melayani Nasabah, Permata Bank Perkenalkan Logo Baru



KONTAN.CO.ID - Bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun ke-22 pada tanggal 27 September 2024, PT Bank Permata Tbk memperkenalkan logo terbaru yang menggantikan logo permata dengan logo Bunga Lotus.

Hal ini merupakan bagian dari upaya penyelarasan strategi dan bisnis untuk menjadi Bank lokal dengan jaringan global dan visi regional. Tujuan utama dari perubahan logo Permata Bank ini adalah untuk menciptakan citra yang kohesif, terpadu dan sepadan dengan Bangkok Bank sebagai pemegang saham pengendali.

Bunga Lotus pada logo terbaru melambangkan kebijaksanaan Bangkok Bank serta ketahanan dan kekuatan dari Permata Bank. Selain itu, garis geometris bunga lotus juga mewakili kemitraan antar kedua entitas yang bersatu dalam komitmen bersama untuk senantiasa memberikan produk dan layanan terbaik kepada nasabah dan mitra di bawah jaringan kemitraannya.


Permata Bank memiliki aspirasi dengan mengedepankan semangat ”Growing Together with Permata Bank” untuk memberikan pengalaman perbankan yang responsif dengan tingkat kepedulian tinggi, berintegritas serta mengedepankan inovasi. Sebagai mitra terpercaya, Permata Bank berkomitmen untuk membangun sinergi yang berkelanjutan dan menjalin hubungan jangka panjang bersama nasabah dan pemangku kepentingan lainnya.

Selain penyelarasan logo, momen ini juga memperkenalkan bentuk penulisan dari “PermataBank” menjadi “Permata Bank” dengan warna pendukung logo baru dari warna merah, kuning, dan hijau menjadi active blue (biru terang).

Baca Juga: PermataBank Melakukan Pengangkatan Anggota Direksi Baru

Selanjutnya: Penerimaan Cukai Minuman Beralkohol Capai Rp 5,42 Triliun hingga Agustus 2024

Menarik Dibaca: Jawa Berstatus Waspada Bencana, Ini Peringatan Dini Cuaca Besok (28/9) Hujan Deras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti