KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hari ini, Mercedes-Benz Indonesia memulai inisiatif She’s Mercedes untuk tahun 2018 bersama Codeltra Asia melalui acara She’s Mercedes Luncheon di Alto Restaurant and Bar, Four Seasons Hotel Jakarta. Acara ini fokus pada jaringan pemberdayaan wanita. Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menjelaskan kaum wanita adalah kelompok konsumen yang tumbuh paling cepat dan paling berpengaruh di dunia. “Tujuan kami adalah untuk menanggapi keinginan dan kebutuhan para wanita secara holistik mulai dari penjualan, komunikasi hingga layanan. Dalam beberapa tahun mendatang, kami ingin menjadikan Mercedes-Benz sebagai merek mobil premium paling atraktif di dunia bagi kaum wanita serta meningkatkan proporsi pelanggan wanita kami," kata Roelof dalam keterangan pers, Rabu (28/3).
Mercedes-Benz kian fokus ke kaum wanita
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hari ini, Mercedes-Benz Indonesia memulai inisiatif She’s Mercedes untuk tahun 2018 bersama Codeltra Asia melalui acara She’s Mercedes Luncheon di Alto Restaurant and Bar, Four Seasons Hotel Jakarta. Acara ini fokus pada jaringan pemberdayaan wanita. Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menjelaskan kaum wanita adalah kelompok konsumen yang tumbuh paling cepat dan paling berpengaruh di dunia. “Tujuan kami adalah untuk menanggapi keinginan dan kebutuhan para wanita secara holistik mulai dari penjualan, komunikasi hingga layanan. Dalam beberapa tahun mendatang, kami ingin menjadikan Mercedes-Benz sebagai merek mobil premium paling atraktif di dunia bagi kaum wanita serta meningkatkan proporsi pelanggan wanita kami," kata Roelof dalam keterangan pers, Rabu (28/3).