Mercedes-Benz Luncurkan Dua Mobil SUV Terbaru Jelang Akhir 2024



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan dua mobil berjenis sport utility vehicle (SUV) yakni GLS 450 4Matic dan The All New Electric EQB 250+ di pameran Star Expo 2024 di Senayan City, Jakarta. 

Adapun harga yang dibanderol untuk kedua mobil terbaru ini masing-masing adalah Rp1,66 miliar untuk The All New Electric EQB 250+ dan Rp2,75 miliar untuk THe New GLS 450 4Matic off the road. 

Roeloef Lamberts selaku Chief Executive Officer PT Inchape Indomobil Distribution Indonesia menyampaikan bahwa kedua mobil tersebut melambangkan kemewahan, performa, kenyamanan, keamanan, dan inovasi seperti yang diharapkan konsumen. 


Baca Juga: Penjualan Mobil Produsen Jerman Merosot Tergerus Permintaan dari China

"Ada GLS 450 4Matic Facelift yang memadukan desain modern dan progresif. GLS  secara sempurna mengkombinasikan elemen tegas dari sebuah SUV," ujarnya dalam sambutan di Senayan City, Jakarta, Kamis (10/10). 

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Inchape Indomobil Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto menambahkan dengan jarak tempuh hingga 535 km serta fitur canggih seperti Distronic dan Active Assist, EQB 250+ menggabungkan kenyamanan, performa, dan keberlanjutan. Dengan demikian, kendaraan ini ramah lingkungan untuk perjalanan jauh. 

Mercedez Benz GLS 450 menawarkan kenyamanan dan kemewahan kelas atas sebagai bagian dari S-Class. Mobil ini dilengkapi dengan kursi yang nyaman serta sistem suara Burmster surround, multimedia BUMX, serta trim kayu oak berpori terbuka yang memberikan pengalaman berkendara mewah. 

Baca Juga: 8 Merek Mobil yang Kerap Jadi Pilihan Orang Kaya, Bukan Merek Mewah

Lebih lanjut, Kariyanto atau yang disapa Kerry menyampaikan Perusahaan tidak menargetkan angka penjualan tertentu. Perusahaan hanya fokus untuk memaksimalkan penjualan. 

"Tentu kami harapkan, penjualan kedua mobil ini akan menambah volume penjualan di akhir tahun. Kami optimistis di kuartal IV ini penjualan bisa recovery,  walau tidak cepat namun gradually (perlahan)," paparnya.  

Selanjutnya: BRI Life Raih Penghargaan International di The Asian Experience Awards2024 Singapura

Menarik Dibaca: 16 Provinsi Waspada Bencana, Simak Peringatan Dini Cuaca Besok (11/10) Hujan Deras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .