KONTAN.CO.ID - TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID dan FranchiseGlobal.com kembali menghelat penghargaan Anugerah Brand Indonesia (ABI) 2018. Sebuah penghargaan yang diberikan kepada brand-brand asli Indonesia yang telah berusia lebih dari 10 tahun pilihan konsumen Indonesia. Pada gelaran ketiga di tahun ini, TRAS N CO Indonesia tidak hanya menitik beratkan kepada brand-brand yang secara usia bisnis telah lebih dari 10 tahun tetapi juga merekam aktivitas mereka di dunia digital. Pasalnya, dunia digital kini tidak bisa dilepaskan lagi dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Seperti dikutip dari hasil survei yang dilakukan oleh Asosiasi Pengguna Jasa Internet Indonesia (APJII), jumlah pengguna internet di tanah air 143,26 juta jiwa atau 54,68% dari 262 juta jiwa penduduk.
Merek-merek asli Indonesia ini raih penghargaan ABI 2018
KONTAN.CO.ID - TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID dan FranchiseGlobal.com kembali menghelat penghargaan Anugerah Brand Indonesia (ABI) 2018. Sebuah penghargaan yang diberikan kepada brand-brand asli Indonesia yang telah berusia lebih dari 10 tahun pilihan konsumen Indonesia. Pada gelaran ketiga di tahun ini, TRAS N CO Indonesia tidak hanya menitik beratkan kepada brand-brand yang secara usia bisnis telah lebih dari 10 tahun tetapi juga merekam aktivitas mereka di dunia digital. Pasalnya, dunia digital kini tidak bisa dilepaskan lagi dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Seperti dikutip dari hasil survei yang dilakukan oleh Asosiasi Pengguna Jasa Internet Indonesia (APJII), jumlah pengguna internet di tanah air 143,26 juta jiwa atau 54,68% dari 262 juta jiwa penduduk.