NEW YORK. Discovery Communications dan Scripps Networks Interactive Inc sedang dalam pembicaraan rencana merger. Langkah itu melanjutkan rencana merger yang sempat dibatalkan pada tiga tahun silam. Seperti diwartakan Reuters, Rabu (19/7) dengan mengutip dua orang sumbernya, merger tersebut dapat menciptakan sebuah perusahaan jaringan televisi (TV) kabel bernilai puluhan miliar dollar AS. Namun memang bukan sekali ini saja Discovery berniat melakukan merger dengan Scripps. Sumber Reuters menyebut, sebelumnya telah dua kali Discovery mencoba melobi Scripps. Scripps merupakan perusahaan TV kabel asal Amerika Serikat (AS) dengan produk siaran berupa HGTV, Travel Channel. Investasi Scripps meliputi kepemilikan saham pada Food Network.
Merger Discovery dan Scripps hidup lagi
NEW YORK. Discovery Communications dan Scripps Networks Interactive Inc sedang dalam pembicaraan rencana merger. Langkah itu melanjutkan rencana merger yang sempat dibatalkan pada tiga tahun silam. Seperti diwartakan Reuters, Rabu (19/7) dengan mengutip dua orang sumbernya, merger tersebut dapat menciptakan sebuah perusahaan jaringan televisi (TV) kabel bernilai puluhan miliar dollar AS. Namun memang bukan sekali ini saja Discovery berniat melakukan merger dengan Scripps. Sumber Reuters menyebut, sebelumnya telah dua kali Discovery mencoba melobi Scripps. Scripps merupakan perusahaan TV kabel asal Amerika Serikat (AS) dengan produk siaran berupa HGTV, Travel Channel. Investasi Scripps meliputi kepemilikan saham pada Food Network.