Meriahkan HUT ke-69, CIMB Niaga Apresiasi Loyalitas Nasabah dengan XTRA XPO 2024



KONTAN.CO.ID - Sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali mempersembahkan signature event XTRA XPO. Acara yang digelar untuk mengapresiasi loyalitas nasabah ini berlangsung di Gandaria City, Jakarta, selama tiga hari, pada Jumat-Minggu, 27-29 September 2024. Selain di Jakarta, XTRA XPO juga akan dilaksanakan di Surabaya (19-20 Oktober 2024) dan Medan (23-24 November 2024).

XTRA XPO merupakan kegiatan customer engagement yang digelar sejak 2016 dengan menghadirkan beragam penawaran spesial dari produk-produk unggulan CIMB Niaga untuk para nasabah. Tahun ini, nasabah dapat menikmati Poin Xtra Deals Diskon 50% dengan kuota melimpah hingga 69.000 kuota di 3 kota, yang bisa digunakan untuk belanja berbagai produk di merchant, seperti gadget, travel, dan lifestyle. Tersedia pula program undian emas dengan total 690 gram yang akan langsung diundi setiap hari.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi menyatakan, XTRA XPO tahun ini spesial karena diselenggarakan bersamaan dengan hari jadi CIMB Niaga ke-69. Hal ini menjadi momentum untuk menyampaikan terima kasih atas kesetiaan nasabah, sekaligus memberikan keseruan yang berbeda setiap tahun.


“Terima kasih kepada seluruh nasabah dan masyarakat atas dukungannya sehingga CIMB Niaga dapat terus tumbuh menjadi bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia. Sebagai wujud syukur atas perjalanan 69 tahun CIMB Niaga, kami menyelenggarakan XTRA XPO yang memberikan beragam program penawaran dan reward khusus untuk nasabah. Konsistensi CIMB Niaga dalam menghadirkan XTRA XPO setiap tahun merupakan bukti nyata dari inovasi dan adaptasi berkelanjutan sesuai kebutuhan nasabah dengan mengedepankan layanan sepenuh hati atau Work From Heart,” kata Noviady di Jakarta, Jumat (27/9/2024).

Luncurkan fitur baru Poin Xtra

Selain sebagai ajang penghargaan atas loyalitas nasabah, pada XTRA XPO di Jakarta CIMB Niaga juga memperkenalkan kembali inovasi dan fitur baru Poin Xtra. “Poin Xtra, selama lebih dari satu dekade, telah menjadi bentuk apresiasi kami kepada nasabah setia CIMB Niaga, menemani setiap transaksi dan memberikan berbagai keuntungan tambahan yang bermanfaat. Hari ini, dengan bangga kami memperkenalkan wajah baru Poin Xtra sebagai bagian dari inovasi terbaru kami untuk terus memudahkan nasabah dalam memaksimalkan manfaatnya,” ujar Noviady.

Poin Xtra merupakan program loyalitas berupa poin reward yang dengan mudah bisa diperoleh nasabah dari beragam aktivitas keuangan dan transaksi seperti transaksi Kartu Debit, Kartu Kredit, hingga OCTO Mobile yang kemudian bisa ditukarkan menjadi berbagai produk atau bahkan mileage penerbangan.

Setiap 1 Poin Xtra nilainya setara dengan Rp1, sehingga lebih mudah dibaca. Adapun untuk mengetahui jumlah Poin Xtra, nasabah bisa mengakses dengan mudah dari OCTO Mobile kapan saja dan di mana saja.

Noviady menjelaskan, dengan inovasi terbarunya, Poin Xtra kini memiliki fitur yang semakin lengkap dan mudah digunakan/ditukarkan di berbagai merchant. Di antaranya bisa di-redeem menjadi MAP Poin, Traveloka Poin, dan voucher dari berbagai merchant secara real time di OCTO Clicks.

Bahkan dalam waktu dekat Poin Xtra juga bisa dikonversi ke mileage langsung melalui OCTO Mobile untuk dipakai traveling ke berbagai destinasi. Di samping peningkatan fitur tersebut, nasabah juga tetap bisa menggunakan fitur-fitur Poin Xtra yang telah ada sebelumnya, sehingga menjadikan setiap transaksi lebih bermanfaat.

Bagi nasabah yang ingin mengikuti XTRA XPO dan mendapatkan XTRA Crazy Deals yang ditawarkan, bisa datang langsung ke lokasi XTRA XPO. Sebelum datang siapkan KTP, Kartu Debit atau Kredit CIMB Niaga, dan pastikan Poin Xtra mencukupi untuk memudahkan penukaran dengan Gelang Diskon yang akan digunakan untuk transaksi di merchant.

Minimum Poin Xtra yang bisa ditukarkan menjadi Gelang Diskon yaitu 50.000 poin, sedangkan untuk tukar kupon undian emas, minimal Poin Xtra yang dibutuhkan sebanyak 6.900 poin untuk 1 kupon.

Adapun bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah tidak perlu khawatir karena selama berlangsungnya XTRA XPO, CIMB Niaga juga memiliki banyak program menarik untuk pembukaan tabungan, kartu kredit, dan produk-produk lainnya.

Salah satu yang paling menarik adalah pembukaan Tabungan mulai dari Rp100 ribu bisa berkesempatan untuk memenangkan undian emas dengan total 690 gram. Dengan menjadi nasabah dan terus meningkatkan transaksi, nantinya nasabah dapat mengumpulkan Poin Xtra untuk dapat dinikmati pada XTRA XPO selanjutnya serta program promosi lainnya dari CIMB Niaga. Untuk informasi lengkap mengenai XTRA XPO dapat diakses melalui cimb.id/xtraxpo.  

“Kami berharap dengan program penawaran menarik dan kuota yang lebih banyak dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan berbeda kepada nasabah setia dan seluruh pengunjung. Terima kasih atas antusiasme nasabah Jakarta dan sampai jumpa di XTRA XPO selanjutnya di Surabaya dan Medan,” ujar Noviady.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga adalah bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia yang didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap baik konvensional maupun Syariah meliputi segmen usaha Consumer Banking, Emerging Business Banking (EBB)/Small Medium Enterprise (SME), Commercial Banking, dan Corporate Banking didukung kapabilitas Treasury dan Capital Market, serta digital banking terdepan melalui OCTO Mobile, OCTO Clicks, OCTO Pay (e-money), BizChannel@CIMB, dan BizChannel@CIMB Mobile. Mengusung brand promise Kejar Mimpi, CIMB Niaga berkomitmen menjadi partner terbaik dan Bank of Choice bagi seluruh segmen masyarakat dalam mewujudkan mimpi-mimpinya.   Sebagai bank yang peduli dengan bumi dan generasi masa depan, CIMB Niaga konsisten mengimplementasikan keberlanjutan (sustainability) dalam menjalankan usahanya melalui sinergi aspek lingkungan hidup, ekonomi, sosial dan tata kelola ke dalam proses perbankan. Dengan semangat Work From Heart, CIMB Niaga terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Per 30 Juni 2024, layanan CIMB Niaga didukung dengan 11.971 karyawan (konsolidasi), 403 kantor cabang dan jaringan (termasuk 35 digital lounges), 3.620 ATM, serta 708.340 EDC, QR, dan e-Commerce yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

CIMB merupakan salah satu kelompok usaha perbankan terkemuka di ASEAN sekaligus perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia. Saham tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD15,4 miliar per 30 Juni 2024.

Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, komersial, wholesale, transaction banking, Syariah,serta pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 8 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, Kamboja, Vietnam, Myanmar, dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, dan Inggris.

Baca Juga: CIMB Niaga Hadirkan Pengalaman Perbankan &Work FromHeart untuk Nasabah di Banjarmasin     

Selanjutnya: US Consumer Spending Rises Moderately in August; Inflation Slows

Menarik Dibaca: Destinasi Wisata Ramah bagi Keluarga di Hong Kong ala Tiket.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
TAG: