Meriahkan World Wellness Weekend, Hotel Tentrem Jakarta Luncurkan Gaharu Wellness



MOMSMONEY.ID - Dalam rangkaian World Wellness Weekend, Hotel Tentrem Jakarta dengan resmi meluncurkan Gaharu Wellness.

Selain peluncuran spa yang merupakan kerjasama dengan Annathaya Spa, Hotel Tentrem juga mengadakan workshop seperti meracik herbal dan juga soal mencintai diri sendiri.. 

Salah satu momen yang paling dinantikan adalah wellness workshop yang dipandu oleh tim Annathaya Spa.


Dalam workshop ini, para tamu diberikan kesempatan untuk meracik ramuan herbal yang digunakan dalam perawatan di Gaharu Spa, memberikan pengalaman langsung yang edukatif dan menyenangkan

Selain itu, acara ini juga menampilkan sesi talk show yang dipimpin oleh Bernadette Bijou, praktisi wellness dan astrolog.

Dengan topik “The Art of Self Appreciation”, Bernadette membawa peserta pada perjalanan mendalam untuk memahami dan mencintai diri sendiri dari sudut pandang astrologi.

Baca Juga: Alam Sutera Sambut Hangat Pembukaan Hotel Tentrem Jakarta

"Apresiasi diri memang berasal dari realisasi diri, dan setiap individu memiliki fase kontemplasinya," ungkap Bernadette, menekankan pentingnya harmoni antara tubuh, pikiran, dan jiwa.

Muhammad Yuslan, General Manager Hotel Tentrem Jakarta, juga berbagi perspektifnya tentang pentingnya kebugaran sebagai bagian dari apresiasi diri.

"Lakukan hal-hal yang membuat Anda bahagia, seperti saya yang setiap pagi menyempatkan waktu berlari di kawasan Alam Sutera Loop. Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi diri yang saya nikmati," ujarnya. 

Yohanna Gewang, Founder dari Annathaya Spa, mengatakan, spa bisa menjadi tempat untuk menuangkan self-love.  Itulah yang mengawali Yohanna mendirikan spa di 2010 lalu karena dirinya mencintai diri sendiri sehingga menciptakan spa. 

"Self-love melepaskan semua kepenatan dan semua yang sudah kita alami. Tadinya saya adalah seorang hotelier, namun saya menemukan kebahagiaan diri sendiri melalui mencintai diri sendiri dan membagikannya kepada orang lain. Ini adalah cara yang lebih indah untuk berkembang," katanya. 

Annathaya Spa, yang memiliki 200 cabang dan 1.000 karyawan, terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dalam mendukung kesejahteraan dan kebahagiaan para pelanggannya.

Selanjutnya: Sri Mulyani Ungkap Cara Indonesia Keluar dari Jebakan Negara Berpendapatan Menengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha