KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kendati dalam 3 tahun operasinya JD.ID mengklaim mendapatkan pertumbuhan bisnis yang impresif. Namun perusahaan tak lantas ngotot mengejar status 'Unicorn' atau perusahaan start up bervaluasi US$ 1 miliar. Mia Fawzia, JD.ID Marketing Chief menjelaskan masih banyak fokus perusahaan untuk mengejar pertumbuhan bisnis. Sedangkan valuasi perusahaan akan mengikuti pertumbuhan bisnis yang dicapai ke depannya. "Kalau bicara Unicorn, fokus kami masih memperbaiki pelayanan, customer experience yang sempurna jadi mungkin keputusan untuk ke arah sana masih ada hal yang dipertimbangkan," ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (15/3)
Meski bisnis terus tumbuh, JD.ID belum fokus kejar status unicorn
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kendati dalam 3 tahun operasinya JD.ID mengklaim mendapatkan pertumbuhan bisnis yang impresif. Namun perusahaan tak lantas ngotot mengejar status 'Unicorn' atau perusahaan start up bervaluasi US$ 1 miliar. Mia Fawzia, JD.ID Marketing Chief menjelaskan masih banyak fokus perusahaan untuk mengejar pertumbuhan bisnis. Sedangkan valuasi perusahaan akan mengikuti pertumbuhan bisnis yang dicapai ke depannya. "Kalau bicara Unicorn, fokus kami masih memperbaiki pelayanan, customer experience yang sempurna jadi mungkin keputusan untuk ke arah sana masih ada hal yang dipertimbangkan," ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (15/3)