KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Walau tengah menikmati sejumlah katalis positif, PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) tetap memiliki tantangan bisnis yang mesti dihadapi untuk beberapa waktu ke depan. Analis Danareksa Sekuritas, Adeline Solaiman berpendapat, akhir-akhir ini terjadi perubahan tren dalam penayangan iklan. Walau belum memperoleh data yang pasti, ia bilang bahwa jumlah iklan yang tayang secara digital atau melalui internet mengalami pertumbuhan yang lebih masif ketimbang lewat televisi. “Untungnya, dari sisi jumlah pendapatan, iklan yang tayang melalui televisi masih memberikan pemasukan yang besar,” imbuhnya, hari ini (30/8).
Meski diselimuti katalis positif, ini tantangan bisnis Surya Citra (SCMA) ke depan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Walau tengah menikmati sejumlah katalis positif, PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) tetap memiliki tantangan bisnis yang mesti dihadapi untuk beberapa waktu ke depan. Analis Danareksa Sekuritas, Adeline Solaiman berpendapat, akhir-akhir ini terjadi perubahan tren dalam penayangan iklan. Walau belum memperoleh data yang pasti, ia bilang bahwa jumlah iklan yang tayang secara digital atau melalui internet mengalami pertumbuhan yang lebih masif ketimbang lewat televisi. “Untungnya, dari sisi jumlah pendapatan, iklan yang tayang melalui televisi masih memberikan pemasukan yang besar,” imbuhnya, hari ini (30/8).