JAKARTA. Karakter konsumen mobil sedan yang tidak mau memalingkan perhatian ke tipe mobil lain membuat PT Honda Prospect Motor berani melansir generasi terbaru Honda Accord, yaitu All New Honda Accord. Menurut Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual Honda Prospect Motor, pasar mobil sedan masih ada, meski saat ini sedang tren mobil serbaguna serta sport utility vehicle (SUV). "Tetap ada konsumen yang tidak bisa berpaling ke sedan," katanya, Kamis (25/4). Generasi terbaru Accord membuat Honda Prospect berani menargetkan penjualan lebih tinggi ketimbang tahun lalu, yakni sekitar 200 unit per bulan. Tahun lalu, penjualan sedan yang masuk kategori medium ini rata-rata 175 unit per bulan.
Meski kecil, pasar sedan tetap punya pasar
JAKARTA. Karakter konsumen mobil sedan yang tidak mau memalingkan perhatian ke tipe mobil lain membuat PT Honda Prospect Motor berani melansir generasi terbaru Honda Accord, yaitu All New Honda Accord. Menurut Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual Honda Prospect Motor, pasar mobil sedan masih ada, meski saat ini sedang tren mobil serbaguna serta sport utility vehicle (SUV). "Tetap ada konsumen yang tidak bisa berpaling ke sedan," katanya, Kamis (25/4). Generasi terbaru Accord membuat Honda Prospect berani menargetkan penjualan lebih tinggi ketimbang tahun lalu, yakni sekitar 200 unit per bulan. Tahun lalu, penjualan sedan yang masuk kategori medium ini rata-rata 175 unit per bulan.