NEW YORK. Di tengah lesunya bisnis penawaran jasa diskon, Groupon Inc, situs web diskon, mengakuisisi rivalnya yakni LivingSocial Inc. Akuisisi ini diyakini menguntungkan kedua perusahaan untuk memperbanyak pelanggannya. CNNMoney melaporkan, akuisisi itu mengakhiri kejatuhan bisnis LivingSocial. Tak disebutkan nilai akuisisi itu. Tapi, valuasi saham Living Social mencapai US$ 4,5 miliar di pasar. Chief Executive Officer Groupon Rich Williams yakin, akuisisi ini dapat memperluas basis pelanggan Groupon dan LivingSocial. Hingga kuartal III 2016, Groupon memiliki 1,2 juta pelanggan aktif.
Meski lesu, Groupon akuisisi LivingSocial
NEW YORK. Di tengah lesunya bisnis penawaran jasa diskon, Groupon Inc, situs web diskon, mengakuisisi rivalnya yakni LivingSocial Inc. Akuisisi ini diyakini menguntungkan kedua perusahaan untuk memperbanyak pelanggannya. CNNMoney melaporkan, akuisisi itu mengakhiri kejatuhan bisnis LivingSocial. Tak disebutkan nilai akuisisi itu. Tapi, valuasi saham Living Social mencapai US$ 4,5 miliar di pasar. Chief Executive Officer Groupon Rich Williams yakin, akuisisi ini dapat memperluas basis pelanggan Groupon dan LivingSocial. Hingga kuartal III 2016, Groupon memiliki 1,2 juta pelanggan aktif.