Jakarta. Pengembang properti PT Ciputra Development Tbk masih optimistis target marketing sales atau pra penjualan tahun ini dapat tercapai meskipun realisasinya selama delapan bulan pertama tahun masih sepi. Tahun ini, emiten berkode CTRA ini mematok target marketing sales Rp 9,3 triliun. Sementara hingga akhir Agustus pencapaiannya baru Rp 4,03 triliun atau sekitar 43% dari target. Tulus Santoso, Direktur Ciputra Development mengatakan, pihaknya masih sangat optimistis bisa mencapai target lantaran banyak stimulus positif yang diberikan pemerintah baru akan berdampak di kuartal terakhir tahun ini. Oleh karena itu CTRA tidak berencana memangkas target.
Meski masih jauh, CTRA tak pangkas target
Jakarta. Pengembang properti PT Ciputra Development Tbk masih optimistis target marketing sales atau pra penjualan tahun ini dapat tercapai meskipun realisasinya selama delapan bulan pertama tahun masih sepi. Tahun ini, emiten berkode CTRA ini mematok target marketing sales Rp 9,3 triliun. Sementara hingga akhir Agustus pencapaiannya baru Rp 4,03 triliun atau sekitar 43% dari target. Tulus Santoso, Direktur Ciputra Development mengatakan, pihaknya masih sangat optimistis bisa mencapai target lantaran banyak stimulus positif yang diberikan pemerintah baru akan berdampak di kuartal terakhir tahun ini. Oleh karena itu CTRA tidak berencana memangkas target.