KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Marketplace beauty care, PT Social Bella Indonesia (Sociolla) kian serius melebarkan sayap mereka di lini bisnis retail offline. Dengan mengusung toko berkonsep omnichannel, Sociolla terus aktif melakukan ekspansi penambahan toko hingga 10 kali jumlah toko dibandingkan dengan pra-pandemi. Selain ekspansi penambahan toko, sejumlah inovasi juga terus dicanangkan oleh Sociolla untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada para konsumen yang ingin berbelanja baik itu secara online maupun offline. Karenanya, Sociolla menghadirkan terobosan integrasi toko berkonsep omnichannel melalui Sociolla Store mereka.
Meski pandemi, Sociolla tetap ekspansif tambah gerai offline
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Marketplace beauty care, PT Social Bella Indonesia (Sociolla) kian serius melebarkan sayap mereka di lini bisnis retail offline. Dengan mengusung toko berkonsep omnichannel, Sociolla terus aktif melakukan ekspansi penambahan toko hingga 10 kali jumlah toko dibandingkan dengan pra-pandemi. Selain ekspansi penambahan toko, sejumlah inovasi juga terus dicanangkan oleh Sociolla untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada para konsumen yang ingin berbelanja baik itu secara online maupun offline. Karenanya, Sociolla menghadirkan terobosan integrasi toko berkonsep omnichannel melalui Sociolla Store mereka.