KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah kondisi pasar properti yang lesu beberapa emiten properti membukukan kenaikan pendapatan pra-penjualan atau marketing sales. Tapi, investor masih harus mengamati faktor yang mempengaruhi bisnis properti seperti potensi penguatan bunga lagi. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) mencatat marketing sales naik 12% jadi Rp 3,3 trilun di semester I-2018 dibanding setahun sebelumnya. Begitu juga dengan PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) mengantongi pertumbuhan marketing sales sebesar 235 % year on year menjadi Rp 3 triliun.
Meski pasar lesu, saham properti masih layak koleksi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah kondisi pasar properti yang lesu beberapa emiten properti membukukan kenaikan pendapatan pra-penjualan atau marketing sales. Tapi, investor masih harus mengamati faktor yang mempengaruhi bisnis properti seperti potensi penguatan bunga lagi. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) mencatat marketing sales naik 12% jadi Rp 3,3 trilun di semester I-2018 dibanding setahun sebelumnya. Begitu juga dengan PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) mengantongi pertumbuhan marketing sales sebesar 235 % year on year menjadi Rp 3 triliun.