KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pemegang merek di Pizza Hut di Indonesia, PT Sarimelati Kencana Tbk (PZZA) mencatatkan peningkatan penjualan bersih di kuartal ketiga tahun ini. Tercatat, penjualan neto atau penjualan bersih PZZA hingga akhir September 2023 berada pada angka 2,75 triliun. Angka ini naik 4,16% jika dibandingkan dengan penjualan hingga akhir September 2022 yang berada pada nilai Rp 2,64 triliun. Penjualan perseroan berasal dari 2 sektor yaitu makanan senilai Rp 2,56 triliun. Penjualan makanan hingga September 2023 meningkat 3,6% jika dibandingkan penjualan di September 2022 yang senilai Rp 2,47 triliun.
Meski Penjualan Naik, Rugi Sarimelati Kencana (PZZA) Membengkak pada Kuartal III
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pemegang merek di Pizza Hut di Indonesia, PT Sarimelati Kencana Tbk (PZZA) mencatatkan peningkatan penjualan bersih di kuartal ketiga tahun ini. Tercatat, penjualan neto atau penjualan bersih PZZA hingga akhir September 2023 berada pada angka 2,75 triliun. Angka ini naik 4,16% jika dibandingkan dengan penjualan hingga akhir September 2022 yang berada pada nilai Rp 2,64 triliun. Penjualan perseroan berasal dari 2 sektor yaitu makanan senilai Rp 2,56 triliun. Penjualan makanan hingga September 2023 meningkat 3,6% jika dibandingkan penjualan di September 2022 yang senilai Rp 2,47 triliun.