KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak menerapkan kenaikan harga sejak awal tahun, Lion Parcel mengaku belum merasakan penurunan permintaan. Bahkan sejak kenaikan SMU pada November lalu, pihaknya mengklaim hingga saat ini terus bertumbuh. Farian Kirana, CEO Lion Parcel menyebutkan bahwa sejak kenaikan tarif pengiriman pada November tahun lalu hingga sekarang perusahaan masih mencatatkan pertumbuhan double digit. "Tidak ada penurunan, malahan kami melihat terus bertumbuh di atas 10% tiap bulannya," ujarnya di Jakarta, Jumat (8/3). Menurutnya hal tersebut tak lepas dari peran industri e-commerce sehingga market untuk kebutuhan logistik tetap ada. Walaupun begitu, ia melihat saat ini kontribusi dari segmen e-commerce masih sekitar 20%. Sedangkan 80% masih dari konsumen ritel.
Meski tarif naik, Lion Parcel klaim masih tumbuh double digit tiap bulannya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak menerapkan kenaikan harga sejak awal tahun, Lion Parcel mengaku belum merasakan penurunan permintaan. Bahkan sejak kenaikan SMU pada November lalu, pihaknya mengklaim hingga saat ini terus bertumbuh. Farian Kirana, CEO Lion Parcel menyebutkan bahwa sejak kenaikan tarif pengiriman pada November tahun lalu hingga sekarang perusahaan masih mencatatkan pertumbuhan double digit. "Tidak ada penurunan, malahan kami melihat terus bertumbuh di atas 10% tiap bulannya," ujarnya di Jakarta, Jumat (8/3). Menurutnya hal tersebut tak lepas dari peran industri e-commerce sehingga market untuk kebutuhan logistik tetap ada. Walaupun begitu, ia melihat saat ini kontribusi dari segmen e-commerce masih sekitar 20%. Sedangkan 80% masih dari konsumen ritel.