JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk alias Metland menargetkan marketing sales alias pendapatan pra penjualan Rp 1,5 triliun pada tahun ini. Sebanyak Rp 1,05 triliun di antaranya akan mereka buru dari proyek pra penjualan alias pre sales.Proyek yang Metland jajakan tahun ini berupa proyek sendiri dan proyek kerjasama. Misalnya, mereka memiliki proyek kerjasama operasi atawa joint operation (JO) dengan Keppel Land. "Serta, proyek joint venture dengan Ascendas," ujar Oivia Surodjo, Direktur PT Metropolitan Land Tbk, kepada KONTAN, Jumat (31/3).Sebagai perbandingan KONTAN mencatat, tahun lalu Metland membidik marketing sales Rp 1,3 triliun. Dus, target marketing sales tahun ini 15,38% lebih tinggi ketimbang target tahun lalu.
Metland bidik marketing sales Rp 1,5 triliun
JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk alias Metland menargetkan marketing sales alias pendapatan pra penjualan Rp 1,5 triliun pada tahun ini. Sebanyak Rp 1,05 triliun di antaranya akan mereka buru dari proyek pra penjualan alias pre sales.Proyek yang Metland jajakan tahun ini berupa proyek sendiri dan proyek kerjasama. Misalnya, mereka memiliki proyek kerjasama operasi atawa joint operation (JO) dengan Keppel Land. "Serta, proyek joint venture dengan Ascendas," ujar Oivia Surodjo, Direktur PT Metropolitan Land Tbk, kepada KONTAN, Jumat (31/3).Sebagai perbandingan KONTAN mencatat, tahun lalu Metland membidik marketing sales Rp 1,3 triliun. Dus, target marketing sales tahun ini 15,38% lebih tinggi ketimbang target tahun lalu.