JAKARTA. Perkembangan teknologi yang pesat menggiring perubahan pasar. Demi merebut perhatian pasar dari generasi milenial, PT Metropolitan Land Tbk atawa Metland, mulai memperkuat strategi pemasaran melalui dunia maya. Sejak 26 April 2017, Metland merilis aplikasi bernama e-Property Track. Ini adalah buah kerjasama mereka dengan Rumah.com. "Target market kami beberapa tahun ke depan adalah generasi milenial yang menyukai gadget dan technology dan membeli lewat online," ujar Olivia Surodjo, Direktur Keuangan PT Metropolitan Land Tbk kepada KONTAN Kamis (27/4). Ada tujuh proyek yang Metland jajakan di dalam e-Property Track. Enam dari tujuh proyek yang masih dalam tahap pembangunan tersebut, berupa residensial. Keenamnya adalah Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Cileungsi, Metland Tambun dan Metland Cibitung.
Metland incar pasar nyata di dunia maya
JAKARTA. Perkembangan teknologi yang pesat menggiring perubahan pasar. Demi merebut perhatian pasar dari generasi milenial, PT Metropolitan Land Tbk atawa Metland, mulai memperkuat strategi pemasaran melalui dunia maya. Sejak 26 April 2017, Metland merilis aplikasi bernama e-Property Track. Ini adalah buah kerjasama mereka dengan Rumah.com. "Target market kami beberapa tahun ke depan adalah generasi milenial yang menyukai gadget dan technology dan membeli lewat online," ujar Olivia Surodjo, Direktur Keuangan PT Metropolitan Land Tbk kepada KONTAN Kamis (27/4). Ada tujuh proyek yang Metland jajakan di dalam e-Property Track. Enam dari tujuh proyek yang masih dalam tahap pembangunan tersebut, berupa residensial. Keenamnya adalah Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Cileungsi, Metland Tambun dan Metland Cibitung.