KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) masih optimistis dalam melihat prospek bisnis properti tahun ini. Pengembang Metland Cyber City ini menargetkan bisa membukukan marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 2 triliun. Target tersebut tumbuh sekitar 11,1% dibandingkan pencapaian pra penjualan perusahaan tahun lalu. Sepanjang tahun 2017, MTLA berhasil mencatatkan marketing sales sebesar Rp 1,8 triliun. Sekitar Rp 500 miliar dari target marketing sales tahun ini akan berasal dari proyek recurring income dan Rp 1,5 triliun dari proyek properti development. Olivia Surodjo, Direktur Keuangan MTLA mengatakan, untuk mencapai target tersebut, pihaknya masih akan mengandalkan proyek existing. "Selain itu, kami juga akan mengeluarkan kluster-kluster baru untuk proyek residensial," katanya pada Kontan.co.id, Jumat (9/2).
Metland targetkan marketing sales Rp 2 triliun di tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) masih optimistis dalam melihat prospek bisnis properti tahun ini. Pengembang Metland Cyber City ini menargetkan bisa membukukan marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 2 triliun. Target tersebut tumbuh sekitar 11,1% dibandingkan pencapaian pra penjualan perusahaan tahun lalu. Sepanjang tahun 2017, MTLA berhasil mencatatkan marketing sales sebesar Rp 1,8 triliun. Sekitar Rp 500 miliar dari target marketing sales tahun ini akan berasal dari proyek recurring income dan Rp 1,5 triliun dari proyek properti development. Olivia Surodjo, Direktur Keuangan MTLA mengatakan, untuk mencapai target tersebut, pihaknya masih akan mengandalkan proyek existing. "Selain itu, kami juga akan mengeluarkan kluster-kluster baru untuk proyek residensial," katanya pada Kontan.co.id, Jumat (9/2).