KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metra-net yang merupakan anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) terus memperkuat pilar bisnis digital miliknya. Perusahaan ini memiliki konten digital, perdagangan online, platform cerdas, periklanan digital dan layanan keuangan. Didik B. Santoso, Business Director Metra-net menyampaikan, saat ini bisnisnya adalah melakukan eksplorasi digital. Salah satunya dengan meluncurkan inrate yang akan menyajikan riset dan data terkait dengan rating yang dibutuhkan oleh industri penyiaran. “Positioning inrate itu untuk melengkapi kebutuhan industri, kalau kami sebut media rating saat ini ada Nielsen. Tetapi kami coba lengkapi dengan algoritma dan metodologi yang berbeda karena kami realtime dan berbasis data,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (10/12).
Metra-net perkuat pilar bisnis digital advertaising
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metra-net yang merupakan anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) terus memperkuat pilar bisnis digital miliknya. Perusahaan ini memiliki konten digital, perdagangan online, platform cerdas, periklanan digital dan layanan keuangan. Didik B. Santoso, Business Director Metra-net menyampaikan, saat ini bisnisnya adalah melakukan eksplorasi digital. Salah satunya dengan meluncurkan inrate yang akan menyajikan riset dan data terkait dengan rating yang dibutuhkan oleh industri penyiaran. “Positioning inrate itu untuk melengkapi kebutuhan industri, kalau kami sebut media rating saat ini ada Nielsen. Tetapi kami coba lengkapi dengan algoritma dan metodologi yang berbeda karena kami realtime dan berbasis data,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (10/12).