KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momen lebaran menjadi berkah bagi perusahaan ritel di tanah air. Tidak terkecuali PT Metropolitan Retailmart, pemilik gerai Metro Department Store yang mencatatkan peningkatan jumlah kunjungan dan penjualan. Scesilia Febiana, Head of Marketing Communications Metro Department Store menjelaskan bahwa peningkatan seiring dengan strategi yang dilakukan perusahaan. Salah satunya menggelar acara Metro Ramadan Fashion Highlight Indonesia Best Designer. "Selama ramadan baik traffic dan sales meningkat, untuk trafik pengunjung sendiri naik hampir 50%," ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (14/6)
Metro Department Store catatkan kenaikan penjualan dan jumlah pengunjung saat ramadan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momen lebaran menjadi berkah bagi perusahaan ritel di tanah air. Tidak terkecuali PT Metropolitan Retailmart, pemilik gerai Metro Department Store yang mencatatkan peningkatan jumlah kunjungan dan penjualan. Scesilia Febiana, Head of Marketing Communications Metro Department Store menjelaskan bahwa peningkatan seiring dengan strategi yang dilakukan perusahaan. Salah satunya menggelar acara Metro Ramadan Fashion Highlight Indonesia Best Designer. "Selama ramadan baik traffic dan sales meningkat, untuk trafik pengunjung sendiri naik hampir 50%," ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (14/6)