JAKARTA. PT Metrodata Electronics Tbk mengincar pertumbuhan bisnis 11,5% atau setara Rp 11,1 triliun sampai akhir tahun ini. Perusahaan yang berkecimpung di bisnis produk teknologi informasi (TI) ini tengah berupaya memperluas jaringan distribusi. Salah satunya lewat jaringan pemasaran online alias e-commerce. Lewat langkah ini, Metrodata bisa lebih mudah memasarkan produk TI. "Selain itu kami juga akan memperbanyak produk," kata Susanto Djaja, Presiden Direktur PT Metrodata Electronics Tbk, Rabu (8/6). Lewat anak usaha PT Synnec Metrodata Indonesia siap mengembangkan skema e-commerce antar perusahaan alias business to business. Agustus nanti, Synnec siap mengoperasikan aplikasi pemesanan barang bagi mitra bisnis. Metrodata berharap strategi ini bisa mendongkrak pendapatan Synnec tumbuh 21% di akhir tahun ini dari Rp 7 triliun menjadi Rp 8,5 triliun.
Metrodata fokus di distribusi dan online
JAKARTA. PT Metrodata Electronics Tbk mengincar pertumbuhan bisnis 11,5% atau setara Rp 11,1 triliun sampai akhir tahun ini. Perusahaan yang berkecimpung di bisnis produk teknologi informasi (TI) ini tengah berupaya memperluas jaringan distribusi. Salah satunya lewat jaringan pemasaran online alias e-commerce. Lewat langkah ini, Metrodata bisa lebih mudah memasarkan produk TI. "Selain itu kami juga akan memperbanyak produk," kata Susanto Djaja, Presiden Direktur PT Metrodata Electronics Tbk, Rabu (8/6). Lewat anak usaha PT Synnec Metrodata Indonesia siap mengembangkan skema e-commerce antar perusahaan alias business to business. Agustus nanti, Synnec siap mengoperasikan aplikasi pemesanan barang bagi mitra bisnis. Metrodata berharap strategi ini bisa mendongkrak pendapatan Synnec tumbuh 21% di akhir tahun ini dari Rp 7 triliun menjadi Rp 8,5 triliun.