KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land (Metland) Tbk optimistis melihat bisnis properti tahun ini. Pengembang Metland Cyber City ini menargetkan bisa membukukan marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 2 triliun. Target yang disematkan oleh emiten berkode saham MTLA di Bursa Efek Indonesia (BEI) itu tumbuh sekitar 11,1% ketimbang pencapaian pra penjualan perusahaan tahun lalu. Sepanjang tahun 2017, Metropolitan Land berhasil mencatatkan marketing sales sebesar Rp 1,8 triliun. Olivia Surodjo, Direktur Keuangan Metropolitan Land mengatakan, sekitar Rp 500 miliar dari target marketing sales tahun ini, berasal dari proyek yang bisa mendapatkan penghasilan berulang. Sedangkan Rp 1,5 triliun dari pembangunan properti.
Metropolitan Land menjejak di properti premium
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land (Metland) Tbk optimistis melihat bisnis properti tahun ini. Pengembang Metland Cyber City ini menargetkan bisa membukukan marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 2 triliun. Target yang disematkan oleh emiten berkode saham MTLA di Bursa Efek Indonesia (BEI) itu tumbuh sekitar 11,1% ketimbang pencapaian pra penjualan perusahaan tahun lalu. Sepanjang tahun 2017, Metropolitan Land berhasil mencatatkan marketing sales sebesar Rp 1,8 triliun. Olivia Surodjo, Direktur Keuangan Metropolitan Land mengatakan, sekitar Rp 500 miliar dari target marketing sales tahun ini, berasal dari proyek yang bisa mendapatkan penghasilan berulang. Sedangkan Rp 1,5 triliun dari pembangunan properti.