KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) masih optimis prospek bisnis properti hingga akhir tahun 2018. Pasalnya nilai marketing sales hingga November 2018 sudah mencapai Rp 2 triliun dari target akhir tahun estimasi pencapainnya Rp 2,1 triliun. Olivia Surodjo, Direktur keuangan Metropolitan Land mengatakan, target marketing sales untuk tahun 2019 naik dikisaran Rp 2,2 triliun. Menurut dia kenaikan itu masih terus mengandalkan penjualan binisis tanah, properti, dan pendapatan recurring property. Selain itu, terkait pencapain untuk di tahun depan Olvia menegaskan belum ada strategi khusus mengenai hal tersebut. Namun, dia terus meningkatkan kerja sama MLTA dengan bank - bank pemberi Kredit Pemilik Rumah (KPR) sejak awal tahun. "Belum ada strategi khusus. kita tingkatkan kerja sama kita dengan bank - bank pemberi KPR sejak awal tahun," tegasnya kepada Kontan.co.id, Senin (03/12).
Metropolitan Land (MLTA) bidik marketing sales Rp 2,2 trilliun tahun depan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) masih optimis prospek bisnis properti hingga akhir tahun 2018. Pasalnya nilai marketing sales hingga November 2018 sudah mencapai Rp 2 triliun dari target akhir tahun estimasi pencapainnya Rp 2,1 triliun. Olivia Surodjo, Direktur keuangan Metropolitan Land mengatakan, target marketing sales untuk tahun 2019 naik dikisaran Rp 2,2 triliun. Menurut dia kenaikan itu masih terus mengandalkan penjualan binisis tanah, properti, dan pendapatan recurring property. Selain itu, terkait pencapain untuk di tahun depan Olvia menegaskan belum ada strategi khusus mengenai hal tersebut. Namun, dia terus meningkatkan kerja sama MLTA dengan bank - bank pemberi Kredit Pemilik Rumah (KPR) sejak awal tahun. "Belum ada strategi khusus. kita tingkatkan kerja sama kita dengan bank - bank pemberi KPR sejak awal tahun," tegasnya kepada Kontan.co.id, Senin (03/12).