KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) menargetkan tahun ini marketing sales bisa mencapai Rp 2,2 triliun. Jumlah tersebut jauh lebih tinggi ketimbang realisasi pendapatan pada tahun lalu yang mencapai Rp 1,4 triliun. Olivia Surodjo, Direktur dan Sekretaris Perusahaan MTLA menyampaikan target tersebut terbesar kontribusinya berasal dari pre sales penjualan sebesar Rp 1,7 triliun. Sedangkan sisanya akan berasal dari pendapatan recurring income perusahaan. "Untuk recurring income kami cukup stabil, baik dari mall maupun hotel," ujarnya, Jumat (17/5) Ia menjelaskan bahwa pasar setelah pemilu memang belum menunjukkan tanda-tanda menggeliat, pasalnya langsung dibarengi masuknya bulan Ramadan yang memang historikal demand properti kurang baik karena arus konsumsi dilarikan ke kebutuhan lain.
Metropolitan Land (MTLA) targetkan marketing sales Rp 2,2 triliun tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) menargetkan tahun ini marketing sales bisa mencapai Rp 2,2 triliun. Jumlah tersebut jauh lebih tinggi ketimbang realisasi pendapatan pada tahun lalu yang mencapai Rp 1,4 triliun. Olivia Surodjo, Direktur dan Sekretaris Perusahaan MTLA menyampaikan target tersebut terbesar kontribusinya berasal dari pre sales penjualan sebesar Rp 1,7 triliun. Sedangkan sisanya akan berasal dari pendapatan recurring income perusahaan. "Untuk recurring income kami cukup stabil, baik dari mall maupun hotel," ujarnya, Jumat (17/5) Ia menjelaskan bahwa pasar setelah pemilu memang belum menunjukkan tanda-tanda menggeliat, pasalnya langsung dibarengi masuknya bulan Ramadan yang memang historikal demand properti kurang baik karena arus konsumsi dilarikan ke kebutuhan lain.