Metroxgroup kembangkan produk Paul Frank



JAKARTA. Peritel Metroxgroup semakin melebarkan sayapnya dengan menambah merek asal Amerika Serikat (AS) Paul Frank ke dalam daftar merek naungannya.

Namun, Metroxgroup tak hanya mengambil barang dari Paul Frank, tapi juga mengembangkannya.

"Untuk Paul Frank, kami beli lisensinya dan kami kembangkan lagi sendiri. Jadi kami buat produk sendiri untuk Paul Frank. Kami lakukan repositioning," kata Divison Manager American Eagle Outfitters (AEO) Indonesia Johan Sebastian dalam konferensi pers AEO di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (17/9).


Metroxgroup akan mengubah citra Paul Frank yang selama ini dikenal sebagai merek fashion untuk anak-anak.

Di Indonesia, merek berlogo kartun kepala monyet tersebut akan mengarah ke youth culture supaya bisa masuk ke pasar anak muda sebagaimana merek lain di bawah Metroxgroup.

Hari ini Metroxgroup mengadakan launching Paul Frank di Bali bertepatan dengan International Summit Paul Frank. Toko pertama Paul Frank akan berdiri di Beachwalk, Bali.

Selain Paul Frank, ada sejumlah brand baru lainnya yang sedang gencar dikembangkan selama setahun belakangan.

Brand-brand tersebut yaitu AEO, Keds, Sperry, dan Chaco. Metroxgroup memiliki lebih dari 20 merek, baik lokal maupun lisensi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto