KONTAN.CO.ID - Di tengah gema KTT ASEAN 2023 di Jakarta, Morris Garages (MG), brand otomotif legendaris asal Inggris, menegaskan komitmennya pada pertumbuhan ekonomi hijau. Tema KTT ASEAN tahun ini, “ASEAN Matters Epicentrum of Growth”, mencerminkan semangat MG dalam merespon tantangan ekonomi global, khususnya dalam pengembangan infrastruktur hijau dan green economy di Indonesia termasuk di kawasan Asia Tenggara. Sebagai merek otomotif yang mengedepankan inovasi, teknologi, dan desain yang ramah lingkungan melalui setiap lini produknya, MG turut mendukung gagasan green economy dengan memperkuat posisinya sebagai salah satu pemain penting di sektor otomotif, khususnya sektor kendaraan ramah lingkungan melalui beragam pencapaian dan program inovatif. Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “KTT ASEAN adalah titik tolak penting bagi MG dalam mewujudkan komitmen tinggi kami terhadap inovasi yang sejalan dengan visi green economy di Indonesia dan ASEAN. Kami tak sekadar bicara, kami juga bertindak dengan membuka pabrik perakitan mobil di Indonesia. Pabrik ini akan menjadi simbol integrasi teknologi MG secara global dengan sentuhan inovasi lokal untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dan ASEAN,”.
MG Siap Pimpin Gerakan Ekosistem Mobil Listrik di Pasar ASEAN
KONTAN.CO.ID - Di tengah gema KTT ASEAN 2023 di Jakarta, Morris Garages (MG), brand otomotif legendaris asal Inggris, menegaskan komitmennya pada pertumbuhan ekonomi hijau. Tema KTT ASEAN tahun ini, “ASEAN Matters Epicentrum of Growth”, mencerminkan semangat MG dalam merespon tantangan ekonomi global, khususnya dalam pengembangan infrastruktur hijau dan green economy di Indonesia termasuk di kawasan Asia Tenggara. Sebagai merek otomotif yang mengedepankan inovasi, teknologi, dan desain yang ramah lingkungan melalui setiap lini produknya, MG turut mendukung gagasan green economy dengan memperkuat posisinya sebagai salah satu pemain penting di sektor otomotif, khususnya sektor kendaraan ramah lingkungan melalui beragam pencapaian dan program inovatif. Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “KTT ASEAN adalah titik tolak penting bagi MG dalam mewujudkan komitmen tinggi kami terhadap inovasi yang sejalan dengan visi green economy di Indonesia dan ASEAN. Kami tak sekadar bicara, kami juga bertindak dengan membuka pabrik perakitan mobil di Indonesia. Pabrik ini akan menjadi simbol integrasi teknologi MG secara global dengan sentuhan inovasi lokal untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dan ASEAN,”.