KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Industri mi instan dalam negeri bertambah semarak. Ada tiga pemain raksasa di bisnis ini. Yang paling besar tentu saja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Lalu ada Wings Food dan Mayora. Pemain baru di industri ini terus bermunculan. Segmen yang dibidik oleh produsen mi pun semakin beragam. Terbaru adalah PT Fit Indonesia Tama (FIT) yang memperkenalkan brand Fit Mee. Menyasar konsumen kalangan menengah ke atas (middle up), pada tahap awal Fit Indonesia Tama akan lebih menggeber penjualan melalui jalur e-commerce. Christopher Tanuwidjaja, salah satu Co-Founder Fit Indonesia Tama mengakui, pangsa pasar mi instan di Indonesia terus berkembang. "Seiring peningkatan produk fast moving consumer goods (FMCG) juga, apalagi ditunjang jumlah populasi masyarakat Indonesia," katanya, Rabu (9/5).
Mi instan baru menyerbu pasar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Industri mi instan dalam negeri bertambah semarak. Ada tiga pemain raksasa di bisnis ini. Yang paling besar tentu saja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Lalu ada Wings Food dan Mayora. Pemain baru di industri ini terus bermunculan. Segmen yang dibidik oleh produsen mi pun semakin beragam. Terbaru adalah PT Fit Indonesia Tama (FIT) yang memperkenalkan brand Fit Mee. Menyasar konsumen kalangan menengah ke atas (middle up), pada tahap awal Fit Indonesia Tama akan lebih menggeber penjualan melalui jalur e-commerce. Christopher Tanuwidjaja, salah satu Co-Founder Fit Indonesia Tama mengakui, pangsa pasar mi instan di Indonesia terus berkembang. "Seiring peningkatan produk fast moving consumer goods (FMCG) juga, apalagi ditunjang jumlah populasi masyarakat Indonesia," katanya, Rabu (9/5).