KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) mengincar pertumbuhan pendapatan yang cukup signifikan pada tahun 2021 dan 2022. Pencapaian target itu dimungkinkan dengan semakin ramainya bisnis Meetings, Incentives, Conferences, Exhibitions (MICE) seiring pengendalian pandemi Covid-19 dan pelonggaran pembatasan mobilitas. Direktur Utama Dyandra Media International Daswar Marpaung mengatakan, hingga periode kuartal ketiga 2021 kinerja keuangan DYAN cukup terdongkrak. Dalam sembilan bulan tahun ini, DYAN membukukan pendapatan neto sebesar Rp 226,97 miliar atau tumbuh 39% dibandingkan Rp 163,18 miliar pada kuartal III-2020. DYAN pun mampu menekan rugi tahun berjalan dari Rp 156,85 miliar pada kuartal III-2020 menjadi Rp 86,13 miliar pada kuartal III-2021. "Hal ini menunjukkan adanya peningkatkan performa keuangan, jika dibandingkan pencapaian pada periode yang sama tahun lalu," ujar Daswar dalam public expose yang digelar secara virtual, Selasa (7/12).
MICE makin ramai, Dyandra (DYAN) bidik pertumbuhan pendapatan 80% di 2021 dan 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) mengincar pertumbuhan pendapatan yang cukup signifikan pada tahun 2021 dan 2022. Pencapaian target itu dimungkinkan dengan semakin ramainya bisnis Meetings, Incentives, Conferences, Exhibitions (MICE) seiring pengendalian pandemi Covid-19 dan pelonggaran pembatasan mobilitas. Direktur Utama Dyandra Media International Daswar Marpaung mengatakan, hingga periode kuartal ketiga 2021 kinerja keuangan DYAN cukup terdongkrak. Dalam sembilan bulan tahun ini, DYAN membukukan pendapatan neto sebesar Rp 226,97 miliar atau tumbuh 39% dibandingkan Rp 163,18 miliar pada kuartal III-2020. DYAN pun mampu menekan rugi tahun berjalan dari Rp 156,85 miliar pada kuartal III-2020 menjadi Rp 86,13 miliar pada kuartal III-2021. "Hal ini menunjukkan adanya peningkatkan performa keuangan, jika dibandingkan pencapaian pada periode yang sama tahun lalu," ujar Daswar dalam public expose yang digelar secara virtual, Selasa (7/12).