Michelin Luncurkan Ban Michelin Power 6 dan Michelin City Grip 2



KONTAN.CO.ID - Michelin, produsen ban terkemuka dunia, senantiasa menghadirkan inovasi untuk menciptakan pengalaman berkendara dengan kepuasan maksimal dan kualitas premium. Untuk merealisasikan komitmen tersebut, Michelin meluncurkan Michelin Power 6 dan Michelin City Grip 2 untuk melengkapi penawaran produk di pasar Indonesia. Kedua ban untuk segmen roda dua ini memiliki karakteristik dan keunggulan tersendiri yang mampu meningkatkan performa dan memberikan kenyamanan lebih dalam kondisi cuaca apapun di perjalanan jauh.

Michelin Power 6 membawa cengkeraman yang luar biasa dan memberikan kendali penuh untuk berkendara apapun kondisinya, di permukaan jalan basah ataupun kering. Mengambil inspirasi dari lebih 400 kemenangan Michelin di MotoGP, Michelin Power 6 dikembangkan untuk menikmati pengalaman berkendara jarak jauh dengan gaya sporty yang maksimal tanpa kompromi, terinspirasi dari pengalaman Michelin di dunia motorsport.

Bagi yang menjalani aktivitas bepergian di dalam kota, Michelin City Grip 2 dapat menjadi andalan dengan keunggulan teknologi material compound silika yang mampu menghasilkan daya cengkeram dengan baik pada permukaan jalan basah atau licin. Memberikan kenyamanan untuk jarak tempuh yang lebih jauh, Michelin City Grip 2 tepat digunakan dalam kondisi cuaca apapun. Hal ini mengukuhkan jajaran Michelin City Grip 2 yang ditujukan sebagai pilihan utama untuk daily commuting.


“Michelin Power 6 dan Michelin City Grip 2 menjadi manifestasi akan komitmen kami terhadap pengembangan inovasi dan teknologi yang kian dinamis. Kami rancang secara cermat dengan membawa keunggulan masing-masing, Michelin Power 6 untuk sport touring yang premium, dan Michelin City Grip 2 untuk perjalanan sehari-hari yang nyaman dan menyenangkan,” kata Ichayut Kanittasoontorn, President Director Michelin Indonesia. “Kedua produk ini kami dedikasikan bagi para pengendara yang mengutamakan kenyamanan maksimal di setiap jarak tempuh pada semua permukaan jalan, baik di jalan basah maupun kering,” Lanjutnya.

Menggandeng automotive enthusiast, kedua ban telah teruji keunggulannya dengan perjalanan yang melintasi pulau Jawa dari Surabaya ke Jakarta bersama Jodie MotoVlog sebagai Two-Wheels Michelin Power Leader. Jodie juga berkolaborasi dengan dealer ban Michelin di wilayah setempat, influencer, dan komunitas otomotif di setiap provinsi yang dilewati, mulai dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jakarta untuk merasakan sensasi inovasi dari Michelin Power 6 dan Michelin City Grip 2.

Jodie MotoVlog mengekspresikan kepuasan dan memberikan apresiasi terhadap daya tahan serta kualitas premium berkendara yang dihadirkan oleh Michelin Power 6 dan Michelin City Grip 2. “Kendali penuh yang diberikan oleh ban Michelin Power 6 dan Michelin City Grip 2 menjadi keunggulan yang paling dirasakan selama aktivitas touring. Perjalanan yang menempuh ratusan kilometer kami lalui dengan aman dan nyaman. Dua ban terbaru dari Michelin ini sangat dapat diandalkan, dengan cengkeraman yang kuat memudahkan kami bermanuver di setiap permukaan jalan basah maupun kering serta berkelok dengan nyaman di tikungan.”

Michelin Power 6 dan Michelin City Grip 2 akan secara resmi diluncurkan tanggal 6 Oktober 2024 di Midaz Senayan Golf, Jakarta pada acara peluncuran yang terbuka untuk publik. Produk Michelin Power 6 dan Michelin City Grip 2 sudah tersedia di jaringan distributor resmi Michelin di seluruh Indonesia.

Tentang Michelin

Michelin merupakan produsen terkemuka dunia dalam pembuatan komposit. Merintis material rekayasa lebih dari 130 tahun, Michelin berada dalam posisi puncak memberikan kontribusi penting bagi kemajuan manusia dan dunia yang berkelanjutan.

Memanfaatkan pengetahuan mendalam tentang komposit polimer, Michelin secara terus menerus berinovasi menghasilkan ban dan komponen berkualitas tinggi untuk digunakan dalam berbagai bidang seperti mobilitas, konstruksi, aeronautika, energi rendah karbon, dan kesehatan.

Kecermatan terhadap produk dan pemahaman mendalam terhadap konsumen menginspirasi Michelin untuk menawarkan pengalaman terbaik. Hal ini meliputi penyediaan data dan solusi berbasis AI bagi armada profesional, serta merekomendasikan berbagai restoran dan hotel terbaik yang dikurasi oleh MICHELIN Guide.

Baca Juga: Michelin Indonesia Segera Rilis 3 Produk Ban Baru di Kuartal IV 2024

Selanjutnya: Maladewa Bergabung Dengan Afrika Menggugat Genosida Israel di Jalur Gaza Palestina

Menarik Dibaca: Kenapa Setiap Orang Dilarang Merokok di Pesawat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti