JAKARTA. Persaingan bisnis di industri ban semakin Ketat. Tak mau kalah, PT Michelin Indonesia saat ini meningkatkan target pejualan ban radial hingga 31% di awal kuartal II tahun 2014. Country Director PT Michelin Indonesia Jean Charles Simon mengatakan, secara keseluruhan target penjualan ban motor, ban mobil, dan ban truk pada kuartal II ini cukup signifikan peningkatannya menjadi 31% dibanding kuartal I pada Juni 2014. Ia mengklaim, target penjualan meningkat karena pasar ban Michelin di Indonesia banyak peminat. “Yang jelas pertumbuhan pasar untuk ground market secara nasional cukup besar, dan Michelin cukup berkembang dan mengalami peningkatan, karena market Michelin sangat luas saat ini,” klaimnya, Selasa (2/9).
Michelin pompa penjualan ban sampai 31% kuartal II
JAKARTA. Persaingan bisnis di industri ban semakin Ketat. Tak mau kalah, PT Michelin Indonesia saat ini meningkatkan target pejualan ban radial hingga 31% di awal kuartal II tahun 2014. Country Director PT Michelin Indonesia Jean Charles Simon mengatakan, secara keseluruhan target penjualan ban motor, ban mobil, dan ban truk pada kuartal II ini cukup signifikan peningkatannya menjadi 31% dibanding kuartal I pada Juni 2014. Ia mengklaim, target penjualan meningkat karena pasar ban Michelin di Indonesia banyak peminat. “Yang jelas pertumbuhan pasar untuk ground market secara nasional cukup besar, dan Michelin cukup berkembang dan mengalami peningkatan, karena market Michelin sangat luas saat ini,” klaimnya, Selasa (2/9).