JAKARTA. Perusahaan teknologi raksasa dunia, Microsoft membidik segmen small medium business alias usaha kecil menengah (UKM) di Indonesia. Besarnya pasar segmen ini menyebabkan perusahaan yang berdiri sejak 1975 ini ikut tergiur. "Peluang paling besar ada di UKM," kata Andreas Diantoro, Presiden Direktur Microsoft Indonesia di Jakarta, Kamis (14/3). Oleh sebab itu, hari ini, Kamis (14/3), Microsoft meluncurkan salah satu produk office terbarunya yang menyasar segmen UKM. Office tersebut bernama Microsoft Office 365 yang merupakan layanan aplikasi berbasis cloud. Produk ini diklaim disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran perusahaan skala kecil, menengah hingga enterprise.
Microsoft gerilya di segmen UKM di Indonesia
JAKARTA. Perusahaan teknologi raksasa dunia, Microsoft membidik segmen small medium business alias usaha kecil menengah (UKM) di Indonesia. Besarnya pasar segmen ini menyebabkan perusahaan yang berdiri sejak 1975 ini ikut tergiur. "Peluang paling besar ada di UKM," kata Andreas Diantoro, Presiden Direktur Microsoft Indonesia di Jakarta, Kamis (14/3). Oleh sebab itu, hari ini, Kamis (14/3), Microsoft meluncurkan salah satu produk office terbarunya yang menyasar segmen UKM. Office tersebut bernama Microsoft Office 365 yang merupakan layanan aplikasi berbasis cloud. Produk ini diklaim disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran perusahaan skala kecil, menengah hingga enterprise.