Mie Sedaap Bidik Konsumen Gen Z, Kali Ini Gandeng Ahn Hyo Seop



MOMSMONEY.ID - Setelah menggelar Come See Mie Festival di Hutan Kota GBK dalam rangka ulang tahun ke-20 pada akhir tahun lalu, Mie Sedaap kembali menghebohkan pasar anak muda Indonesia mengumumkan Brand Ambassador terbarunya yaitu aktor Ahn Hyo Seop.

Ahn Hyo Seop dikenal karena aktingnya di drama “Business Proposal”, “Dr. Romantic 2&3” dan “A Time Called You”.

Jimmy, Senior Brand Manager Mie Sedaap mengatakan bahwa Ahn Hyo Seop adalah representasi dari target audiens Mie Sedaap yaitu Gen-Z yang masih muda, bersemangat mengejar mimpi, dan pastinya di umur yang sedaap-sedaapnya. 


Baca Juga: Raih Youth Choice Award, Mie Sedaap Jadi Mie Instan yang Paling Mengerti Gen-Z

Ahn Hyo Seop juga memiliki fanbase yang sangat besar di Indonesia, terbesar nomor satu di Asia hingga 25,3% dan range usia tertinggi fanbase nya di 18-24 tahun. 

Singga kami harap semakin luas lagi jangkauan anak muda yang dapat merasakan semangat kampanye Don’t Stop Mie Now dari Mie Sedaap,” ujar Jimmy.

Gen Z, generasi yang merupakan kelompok terbesar dengan kontribusi 28% dari populasi di Indonesia, generasi yang berentang usia 12-27 tahun ini. 

Bisa dibilang generasi ini merupakan generasi yang memiliki kreativitas yang sangat tinggi, menyukai hal-hal yang otentik serta tentunya tertarik pada konten yang sangat visual appealing. 

Mengingat kreativitas desain visual sangat menarik bagi Gen-Z, Mie Sedaap juga mengkolaborasikan ilustrator lokal Indonesia, WD Willy dengan Ahn Hyo Seop untuk menghadirkan sebuah cerita eksplorasi rasa di 'The World of Noodle' yang digambarkan oleh WD Willy. 

Baca Juga: Mie Sedaap Mengkukuhkan Posisinya Sebagai Brand yang Digemari Gen Z

"Animasi dan visual yang dihadirkan sangat menarik bagi target audiens kami, dan menggambarkan semangat muda 'DON'T STOP MIE NOW," lanjut Jimmy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha