KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ramadan menjadi momen emas bagi industri makanan instan, termasuk Mie Sedaap yang mencatatkan lonjakan konsumsi sebesar 8,4% di seluruh Indonesia pada 2024. Tren ini diprediksi terus berlanjut pada tahun ini, didorong oleh peningkatan permintaan saat sahur dan berbuka puasa. Head of Marketing Food WINGS Group Indonesia, Katria Arintya Anindyantari, menjelaskan bahwa mie instan tetap menjadi pilihan utama selama Ramadan karena kepraktisannya. "Banyak yang mengira konsumsi mie instan menurun di bulan puasa, tetapi justru sebaliknya. Mie instan menjadi salah satu makanan pokok selama Ramadan," ujarnya dalam acara BUBARAN (Buka Bareng Ramadan) di Jakarta, Sabtu (23/3). Baca Juga: Mie Sedaap Hadirkan Ahn Hyo Seop, Chef Devina dan Ariel di Acara Come See Mie
Mie Sedaap Genjot Penjualan Ramadan, Konsumsi Meningkat 8,4%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ramadan menjadi momen emas bagi industri makanan instan, termasuk Mie Sedaap yang mencatatkan lonjakan konsumsi sebesar 8,4% di seluruh Indonesia pada 2024. Tren ini diprediksi terus berlanjut pada tahun ini, didorong oleh peningkatan permintaan saat sahur dan berbuka puasa. Head of Marketing Food WINGS Group Indonesia, Katria Arintya Anindyantari, menjelaskan bahwa mie instan tetap menjadi pilihan utama selama Ramadan karena kepraktisannya. "Banyak yang mengira konsumsi mie instan menurun di bulan puasa, tetapi justru sebaliknya. Mie instan menjadi salah satu makanan pokok selama Ramadan," ujarnya dalam acara BUBARAN (Buka Bareng Ramadan) di Jakarta, Sabtu (23/3). Baca Juga: Mie Sedaap Hadirkan Ahn Hyo Seop, Chef Devina dan Ariel di Acara Come See Mie