Mie Sedaap Hadirkan Ahn Hyo Seop, Chef Devina dan Ariel di Acara Come See Mie



KONTAN.CO.ID - Mie Sedaap, merek mie instan pilihan Gen-Z Indonesia, dengan bangga mengumumkan acara Come See Mie edisi Meet The Stars of The Ultimate Journey yang diselenggarakan di CGV Central Park, Jakarta Barat. Masih dengan semangat 20 tahun Don’t Stop Mie Now, Mie Sedaap membuktikan bahwa mereka memang tidak bisa dihentikan, layaknya anak muda yang ingin meraih banyak cita-cita. Mie Sedaap menghadirkan tiga bintang tamu spesial yaitu Ahn Hyo Seop, aktor asal Korea, Chef Devina Hermawan serta Ariel ‘Noah’, penyanyi legendaris Indonesia dimana ketiga figur ini merepresentasi varian-varian baru Mie Sedaap.

Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Food WINGS Group Indonesia, menjelaskan, “Mie Sedaap selalu berkomitmen untuk brings taste to people’s lives dan bicara soal rasa, ini tidak hanya sekedar di lidah. Kami ingin selalu menghadirkan pengalaman rasa dan keseruan yang ultimate bagi para generasi muda, terutama Gen-Z.

Di usia 20 tahun ini, Mie Sedaap tidak hanya bertahan, tetapi terus berinovasi dan menjangkau hati konsumen dengan varian rasa dan aktivitas yang relevan dan menarik, terutama bagi anak muda. Hari ini kami mengajak anak muda untuk bertemu “stars of the ultimate journey” yaitu varian-varian baru Mie Sedaap itu sendiri. Dimana masing-masing “star” ini memiliki brand ambassadors untuk membawa varian produk ini semakin dekat dengan konsumen setia Mie Sedaap,” ujar Katria.


Ahn Hyo Seop Persembahkan Versi Terbaru Mie Sedaap Korean Spicy Chicken Dalam acara Come See Mie: Meet the Stars of The Ultimate Journey, tiap Brand Ambassador membagikan perjalanannya menemukan the ultimate taste dan ceritanya dalam menjadi brand ambassador Mie Sedaap. Dimulai dari Ahn Hyo Seop yang berbagi momen spesial dan interaksi seru dengan para penggemar yang hadir. “There's a lot of things that make me so comfortable during my stay in Indonesia. But the main thing is, all the people here are so polite and kind to me,” ujar Ahn Hyo Seop ketika ditanya soal apa yang disukai dari Indonesia. Interaksi yang seru membahas hal kekinian, sesi tanya jawab, dan kesempatan untuk berfoto bersama membuat momen Come See Mie : Meet the Stars of The Ultimate Journey ini berkesan bagi para konsumen setia Mie Sedaap.

Di tengah kuatnya gelombang budaya K-Pop di Indonesia, dengan lebih dari 25 acara Korea di Indonesia pada tahun 2023, Mie Sedaap merespons tren ini dengan meluncurkan inovasi terbaru dari Mie Sedaap Korean Spicy Chicken. Kesuksesan K-pop yang terus berlanjut, bersama dengan pertumbuhan pesat restoran Korea seperti K-BBQ dan supermarket bergaya Korea, menunjukkan bahwa minat terhadap makanan Korea terus berkembang. Ini berbanding lurus dengan performance Mie Sedaap di pasar.

Mie Sedaap Selection Korean Series telah mendominasi industri mie instan rasa Korea di Indonesia. Untuk semakin menambah daya tariknya, Mie Sedaap Korean Spicy Chicken kini hadir dengan topping seaweed crunch yang menggugah selera dan semakin istimewa. “I can say the whole taste is very authentic! Not only the Korean spicy chicken taste of the noodle, but also the noodle texture, which is very thick and chewy, and also the new topping with crunchy seaweed! Did you know that seaweed is one of the things you can find in almost all Korean foods? So that’s why Sedaapnya Korea Banget!” ujar Ahn Hyo Seop dengan bangga karena seaweed adalah bagian tak terpisahkan dari identitas kuliner Korea.

Katria menjelaskan, pihaknya menggunakan seaweed karena seaweed digunakan dalam berbagai hidangan Korea, baik dalam bentuk segar maupun kering. Selain gimbap (nasi gulung rumput laut) dan miyeok-guk (sup rumput laut), seaweed juga digunakan sebagai bumbu salad, camilan atau topping makanan sehingga kehadirannya terasa di berbagai jenis masakan Korea. “Ini menambah keotentikan Mie Sedaap Korean Spicy Chicken supaya makin otentik Korea,” ujar Katria.

Kolaborasi Kreatif dengan Chef Devina Hermawan Tidak hanya menampilkan Ahn Hyo Seop, di moment ini, secara resmi Mie Sedaap mengumumkan kreasi kolaborasinya dengan Chef Devina Hermawan, master of home cooking, yaitu dengan meluncurkan Mie Sedaap Goreng Ala Chef Devina, mie goreng ala chef pertama di Indonesia.

Mie Goreng ala Chef Devina ini menawarkan tekstur mie yang pipih, lebih tebal dan kenyal, ditambah topping spesial kremesan kriuk dan sayuran kering, juga sambal merah, menjadikannya very full of taste sehingga kuliner ala Chef dapat mewarnai kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Di moment Come See Mie - Meet the Stars of The Ultimate Journey ini, Chef Devina Hermawan juga berbagi inspirasi di balik kreasi Mie Sedaap Goreng ala Chef Devina, memberikan pengalaman kuliner yang istimewa bagi konsumen setia Mie Sedaap.

"Luar biasa inovasinya Mie Sedaap, kepikiran banget untuk berkolaborasi dengan cara seperti ini. Sangat berarti bagi saya, karena apa yang saya racik bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia kapan saja dan dimana saja. Mie Sedaap bukan hanya sekadar mie instan biasa, tetapi sebuah brand besar di Indonesia, dan bagian dari kehidupan sehari-hari banyak orang di Indonesia. Saya harap semoga Mie Sedaap Goreng ala Chef Devina ini bisa diterima oleh masyarakat luas,” ujar Chef Devina.

Ariel Noah: Soto sebagai Comfort Food Tidak hanya Ahn Hyo Seop dan Chef Devina, Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel juga berbagi perjalanannya dalam menemukan ultimate taste. Ariel mengaku bahwa soto adalah comfort food-nya sepanjang masa. “Gue tuh pencinta soto banget, soto apapun. Di masa gue tour roadshow keliling kota untuk konser, soto selalu jadi comfort food gue. Dan gak jarang gue menikmati versi praktis dari soto yaitu Mie Sedaap Soto karena rasa sotonya enak bangettt, koya-nya mantap favorit gue banget, nemenin gue cari inspirasi kalo lagi bikin lagu. Ternyata ini gayung bersambut dengan gue ketemu sama Mie Sedaap dan ditunjuk jadi Brand Ambassador buat makanan favorit gue,” ujar Ariel.

Di momen ulang tahunnya ke-20 tahun, Mie Sedaap berinovasi memberikan extra 20% bawang goreng kriuk untuk Mie Sedaap Goreng dan extra 20% koya gurih untuk Mie Sedaap Soto. Dalam kesempatan ini juga, Ariel juga berbagi pengalaman selama 20 tahun berkarya dan bagaimana Mie Sedaap menjadi teman setia dalam setiap langkahnya.

“Mie Sedaap Goreng pastinya enaaakkk bangettt ga ada obat, karena ada bawang goreng kriuk, dan gue percaya bahwa rasa tidak hanya memuaskan selera, tapi juga menciptakan kenangan seru bersama orang-orang favorit di hidup kita. Gue salut dengan kolaborasi Mie Sedaap menggandeng banyak pihak supaya tetap relevan dengan jaman,” ungkap Ariel.

Acara Come See Mie bukan hanya peluncuran produk baru yang bertabur bintang, tetapi juga perayaan penuh keseruan. Berbagai aktivitas menarik seperti kuis berhadiah, sesi tandatangan, dan pertunjukan musik akan menghibur semua yang hadir. Suasana hangat dan penuh semangat akan menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para konsumen setia Mie Sedaap.

Dengan semangat Don’t Stop Mie Now, ke depannya Mie Sedaap akan terus berkomitmen untuk menjadi pelopor inovasi rasa dan menyediakan produk-produk berkualitas terbaik yang dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS Group bahwa ‘all the good things in life should be accessible for all’. Selanjutnya, Mie Sedaap akan membagikan keseruan melalui berbagai aktivitas digital di akun Instagram resmi @miesedaapid yang bisa diikuti oleh siapa saja.

Tentang Mie Sedaap Mie Sedaap adalah salah satu merek mie instan terkemuka yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan rempah-rempah alami serta dilengkapi dengan formulasi bumbu yang tepat. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2003, Mie Sedaap terus mendapatkan respon yang positif oleh seluruh penikmat mie instan untuk kualitas mie dengan tekstur kenyal dan rasa yang lezat. Mie Sedaap terus berinovasi dalam memberikan yang terbaik terhadap para penikmat mie instan dengan menghadirkan lebih dari 25 varian rasa Mie Sedaap yang jelas terasa sedapnya dan telah tersebar ke seluruh pelosok di Indonesia. Mie Sedaap diproduksi dengan menaati sejumlah standar keamanan pangan yang berlaku, di antaranya izin BPOM, Sertifikat Halal Majelis Ulama Indonesia, Sertifikasi ISO 22000 mengenai Standar Internasional Manajemen Keamanan Pangan, serta Sertifikasi ISO 9001 mengenai Standar Internasional Sistem Manajemen Mutu. Dengan sejumlah sertifikasi tersebut, tak mengherankan bila Mie Sedaap disukai oleh masyarakat Indonesia dan menjadi favorit di 30 negara di dunia.

Baca Juga: Mie Sedaap Gandeng Ahn Hyo Seop Jadi Wajah Baru Mie Sedaap

Selanjutnya: Promo Alfamart Terbaru s/d 31 Oktober 2024, Sarden-Kaldu Bubuk Beli 1 Gratis 1

Menarik Dibaca: Promo Alfamart Terbaru s/d 31 Oktober 2024, Sarden-Kaldu Bubuk Beli 1 Gratis 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti