MOMSMONEY.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini mengukuhkan posisinya sebagai brand yang sangat digemari oleh generasi muda. Mie Sedaap memenangkan "360 Degree Branding Campaign to Gen Z" berkat kampanye pemasaran “Don’t Stop Mie Now”.Kampanye ini tidak hanya berhasil menjangkau Gen-Z melalui konten visual yang menarik dan interaktif di semua channel komunikasinya, tetapi juga melalui kolaborasi merchandise limited edition, pop-up booth activities (Sedaap Creative Lab), AR photos, games, video mapping, art installation yang ada di berbagai acara anak muda. Pada talkshow di gelaran Jakarta Marketing Week 2024, Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Food WINGS Group Indonesia mengatakan bahwa Gen Z adalah kelompok yang sangat penting bagi bagi Mie Sedaap.
Mie Sedaap Mengkukuhkan Posisinya Sebagai Brand yang Digemari Gen Z
MOMSMONEY.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini mengukuhkan posisinya sebagai brand yang sangat digemari oleh generasi muda. Mie Sedaap memenangkan "360 Degree Branding Campaign to Gen Z" berkat kampanye pemasaran “Don’t Stop Mie Now”.Kampanye ini tidak hanya berhasil menjangkau Gen-Z melalui konten visual yang menarik dan interaktif di semua channel komunikasinya, tetapi juga melalui kolaborasi merchandise limited edition, pop-up booth activities (Sedaap Creative Lab), AR photos, games, video mapping, art installation yang ada di berbagai acara anak muda. Pada talkshow di gelaran Jakarta Marketing Week 2024, Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Food WINGS Group Indonesia mengatakan bahwa Gen Z adalah kelompok yang sangat penting bagi bagi Mie Sedaap.