Mie Sedaap Mengkukuhkan Posisinya Sebagai Brand yang Digemari Gen Z



MOMSMONEY.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini mengukuhkan posisinya sebagai brand yang sangat digemari oleh generasi muda. 

Mie Sedaap memenangkan "360 Degree Branding Campaign to Gen Z" berkat kampanye pemasaran “Don’t Stop Mie Now”.Kampanye ini tidak hanya berhasil menjangkau Gen-Z melalui konten visual yang menarik dan interaktif di semua channel komunikasinya, tetapi juga melalui kolaborasi merchandise limited edition, pop-up booth activities (Sedaap Creative Lab), AR photos, games, video mapping, art installation yang ada di berbagai acara anak muda.

Pada talkshow di gelaran Jakarta Marketing Week 2024, Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Food WINGS Group Indonesia mengatakan bahwa Gen Z adalah kelompok yang sangat penting bagi bagi Mie Sedaap. 


Dengan rentang usia 12-27 tahun, mereka adalah generasi yang tumbuh bersama dengan Mie Sedaap, yang tahun ini merayakan usianya yang ke-20. 

"Bisa dibilang, Mie Sedaap sendiri adalah Gen Z sebuah brand yang muda, kreatif, dan inovatif. Sekarang, Gen Z merupakan kelompok terbesar dengan kontribusi 28%, melampaui Millennial yang hanya 26%, " kata Karena. 

Baca Juga: IHSG Berpotensi Koreksi Sejenak, Berikut Rekomendasi Saham dari RHB Sekuritas 17 Mei

Selain itu, Gen Z adalah generasi yang tidak pernah berhenti untuk menjelajahi pengalaman, partisipasi dan interaksi, maka dari itu komunikasi kami selalu berusaha relevan dengan kondisi Gen Z.

Sebagai informasi, lewat kampanye ‘DON’T STOP MIE NOW’, Mie Sedaap mengadakan COME SEE MIE di Hutan Kota GBK selama 3 hari berturut-turut. 

D"i situ kami mengajak anak muda untuk terus berinovasi, seiring dengan kolaborasi dengan beberapa seniman lokal favorit Gen-Z untuk membuat merchandise limited edition, " Lanjut Kartia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha