Mig33 gandeng GREE kembangkan permainan sosial



JAKARTA. Komunitas mobile-internet, Mig33, bekerjasama dengan GREE, penyedia layanan jaringan permainan sosial asal Jepang, untuk mengembangkan permainan sosial pada perangkat telepon pintar (smartphone). Kerjasama ini akan memberikan kesempatan besar bagi para pengembang permainan sosial untuk meningkatkan jumlah pengguna baru dan memperbesar pendapatannya.

Ini disebabkan semua permainan yang sebelumnya dikembangkan hanya untuk platform GREE telah dapat diadaptasikan untuk 47 juta pengguna Mig33 di seluruh dunia. "Hal ini tentu saja akan membuka kesempatan luar biasa bagi pengembang permainan sosial seluruh dunia," kata Steven Goh, CEO dan Co-founder Mig33, dalam rilis yang diterima KONTAN, akhir pekan lalu.

Goh bilang, Mig33 sudah mempunyai sistem merchant yang unik dan telah berhasil memonetisasi pengguna Mig33. Dengan diadaptasinya platform GREE untuk telepon pintar ini tentunya akan memberikan kesempatan bagi pengembang permainan sosial untuk menghasilkan pendapatan dari pengguna mig33 yang besar dan potensial.


Beberapa partner pengembang games mig33 mengaku antusias dengan kerjasama ini. Alvin Yap, CEO Mobile Games, mengatakan kerjasama ini akan semakin menguatkan pengembangan permainan sosial yang lebih seru bagi pengguna Mig33. "Peluang monetisasi juga akan lebih baik," jelas Alvin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: