Mikel Arteta: Arsenal harus bicara terkait kontrak Alexandre Lacazette



KONTAN.CO.ID - Setelah raih poin penuh atas Wolverhampton Wanderers, Arsenal diharapkan membicarakan kontrak Alexandre Lacazette demi mencerahkan jalan The Gunners di musim depan.

Kepala pelatih Arsenal Mikel Arteta menyukai Lacazette sebagai pemain yang mampu beradaptasi dari semua formasi yang dijalankan selama pertandingan. Bagi Arteta, membicarakan soal masa depan striker asal Prancis tersebut merupakan cara melihat apakah ia akan mau menandatangani kontrak baru.

Kontrak Lacazette pun di kabarkan berakhir pada tahun 2022.

Penampilan impresif kala melawan Wolverhampton Wanderers jadi pemicu utama sang pelatih mulai memikirkan masa depan kontrak Lacazette.

Personalitas positif yang dibawanya, mampu meningkatkan gairah mentalitas tim dan kreativitas di lini depan. Terhitung dari delapan pertandingan terkahir, Lacazette bersama Eddie Nketiah memperlihatkan kerja sama apik bersama rekan-rekannya di lini tengah.

Baca Juga: Mikel Arteta optimistis Aubameyang bertahan di Arsenal

"Kami harus mengobrol tentang langkah ke depan dengannya [Lacazette]. Seperti yang saya katakan, saya sangat senang dengannya," ucap Arteta dikutip Skysport, Minggu (5/7/2020).

Bagi Arteta Arsenal kini tengah memasuki masa genting untuk membicarakan masa depan pemain. Selain Aubameyang dan Lacazzete, pemain lain seperti Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka pun wajib dipertimbangkan demi masa depan The Gunners.

Di sisi lain demi memuluskan rencananya untuk dapat masuk di Liga Champions, Arsenal butuh kepastian status pemain. Terlebih setelah tiga kemenangan berturut-turut, gaya permainan Arsenal mulai menemukan ritme yang pas dan pihak manajemen harus mendukung itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News