KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Saranagriya Lestari Keramik (SLG) yang dikenal memproduksi brand keramik Milan Tiles mengaku berusaha memaksimalkan lini penjualan di dalam negeri. Meski memiliki segmen pasar ekspor, perusahaan tak terburu-buru untuk meningkatkan kapasitas tersebut. Susan Anindita, Manajer Marketing PT Saranagriya Lestari Keramik mengatakan bahwa perusahaan sudah melakoni ekspor ke hampir 25 negara. "Hanya saja porsinya masih kecil, untuk itu kami mau fokus ke pasar lokal karena demandnya juga masih banyak," ungkapnya ditemui di Galeri Milan Keramik, Kamis (18/10). Apalagi saat ini industri keramik dibantu oleh lindungan safeguard dengan diterapkannya bea masuk baru kepada keramik impor. Susan mengakui bahwa safeguard tersebut berpotensi membantu industri lokal memenangkan pasar dalam negeri.
Milan Tiles fokus ke pasar dalam negeri
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Saranagriya Lestari Keramik (SLG) yang dikenal memproduksi brand keramik Milan Tiles mengaku berusaha memaksimalkan lini penjualan di dalam negeri. Meski memiliki segmen pasar ekspor, perusahaan tak terburu-buru untuk meningkatkan kapasitas tersebut. Susan Anindita, Manajer Marketing PT Saranagriya Lestari Keramik mengatakan bahwa perusahaan sudah melakoni ekspor ke hampir 25 negara. "Hanya saja porsinya masih kecil, untuk itu kami mau fokus ke pasar lokal karena demandnya juga masih banyak," ungkapnya ditemui di Galeri Milan Keramik, Kamis (18/10). Apalagi saat ini industri keramik dibantu oleh lindungan safeguard dengan diterapkannya bea masuk baru kepada keramik impor. Susan mengakui bahwa safeguard tersebut berpotensi membantu industri lokal memenangkan pasar dalam negeri.