KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) sejak dua tahun terakhir tergolong rajin melakukan renovasi gerai dan merilis limited time over (LTO) menu baru. Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya pemilik gerai KFC tersebut ingin menggarap pasar milenials. Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia menyampaikan bahwa saat ini segmen milenials memang menjadi salah satu fokus. Selain juga menggarap segmen family dan pekerja kantoran. "Dasar dari inovasi bukan produk, tetapi riset dan habbit milenials. Ini karena data kami menunjukkan tingkat loyal milenials hanya 5%," ujarnya kepada KONTAN, Sabtu (3/2).
Milenials jadi alasan KFC merenovasi gerai
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) sejak dua tahun terakhir tergolong rajin melakukan renovasi gerai dan merilis limited time over (LTO) menu baru. Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya pemilik gerai KFC tersebut ingin menggarap pasar milenials. Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia menyampaikan bahwa saat ini segmen milenials memang menjadi salah satu fokus. Selain juga menggarap segmen family dan pekerja kantoran. "Dasar dari inovasi bukan produk, tetapi riset dan habbit milenials. Ini karena data kami menunjukkan tingkat loyal milenials hanya 5%," ujarnya kepada KONTAN, Sabtu (3/2).