KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Millenium Hotel Sirih Jakarta menyampaikan bahwa perusahaan menggandeng sejumlah platform pesan kamar online. Hal ini selain mempermudah tamu hotel untuk memesan kamar juga memberikan kemudahan bagi pihak hotel untuk menarik tamu. Elsa M Amalo, Marketing Communications Manager Millenium Hotel Sirih Jakarta menyampaikan bahwa untuk momen tertentu seperti masa liburan, banyak pelanggan yang menggunakan aplikasi pesan kamar online. “Kami kerjasama dengan Traveloka, Agoda, Booking.com itu pasti kerjasama sih, ambil contoh tahun baru kemarin itu banyak yang pesan kamar dari travel agent karena takut kamarnya sudah tidak ada,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (4/1)
Millenium Hotel Sirih Jakarta kini gandeng platform pesan kamar online
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Millenium Hotel Sirih Jakarta menyampaikan bahwa perusahaan menggandeng sejumlah platform pesan kamar online. Hal ini selain mempermudah tamu hotel untuk memesan kamar juga memberikan kemudahan bagi pihak hotel untuk menarik tamu. Elsa M Amalo, Marketing Communications Manager Millenium Hotel Sirih Jakarta menyampaikan bahwa untuk momen tertentu seperti masa liburan, banyak pelanggan yang menggunakan aplikasi pesan kamar online. “Kami kerjasama dengan Traveloka, Agoda, Booking.com itu pasti kerjasama sih, ambil contoh tahun baru kemarin itu banyak yang pesan kamar dari travel agent karena takut kamarnya sudah tidak ada,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (4/1)