Millenium Sirih Hotel Jakarta sediakan beragam promo perayaan tahun baru 2020



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang Tahun Baru 2020, Millennium Hotel Sirih Jakarta menghadirkan berbagai promo khusus, mulai dari promo makanan, minuman hingga harga kamar spesial.

Rita, Marketing Communication Executive Millennium Hotel Sirih Jakarta, menjelaskan pihaknya menghadirkan beberapa program yakni, 12 Days of Merriments, Holly Jolly Christmas, dan New Year’s Eve Buffet Dinner.

Baca Juga: Hingga akhir tahun, Hanson International (MYRX) bidik marketing sales Rp 1,5 triliun

"Kami juga menawarkan paket New Year Eve Celebration Party dan Room Package dan New Year’s Beer Night Buy 1 get 2. Kami angka tema futuristik berjudul, Millennium of a Thousand Stars untuk perayaan tahun baru. Mulai dari harga Rp 981.500 net untuk kamar jenis superior, satu keluarga dapat menikmati countdown party celebration dengan band. Sedangkan untuk Year's Beer Night, pengunjung dapat dapat gratis 1 botol untuk pembelian 2 botol saat perayaan tahun baru," jelas Rita saat ditemui di Millenium Hotel Sirih Jakarta, Rabu (11/12).

Lebih lanjut, promo New Year's Beer Night berlaku mulai tanggal 31 Desember 2019 pukul 5 sore hingga 1 Januari 2020 pukul 2 pagi. Sementara itu, promo jenis 2 Days of Merriments, pengunjung dapat diskon spesial 25% untuk semua menu Ala Carte di Café Sirih dan Lobby Lounge Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Ditambah lagi, bagi yang membawa anak usia 0 – 10 tahun akan mendapatkan gratis desserts untuk setiap anak. Promo ini berlaku mulai tanggal 14 Desember Berbagi kebahagiaan dan manisnya Natal bersama keluarga dan orang tercinta di Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Baca Juga: Produk Ranitidin ditarik BPOM, Kalbe Farma evaluasi produk obatnya

Untuk masa Natal, Millenium Sirih Hotel juga mengadakan program Holly Jolly Christmas, yakni diskon 50% untuk seluruh item yang ada di Art & Bakery Corner.

"Tamu kami dapat menikmati renyah dan manisnya aneka pilihan rasa makaroon, aneka kue lezat bertabur coklat dan rasa vanilla, aneka cake mulai dari slice cake hingga whole cake dan roti," lanjut Rita.

Lalu, pada sesi New Year’s Eve Buffet Dinner, tiap tamu dapat melewati malam pergantian tahun yang istimewa bersama keluarga dan orang terkasih Anda dengan promo khusus New Year’s Eve Buffet Dinner di Café Sirih.

Baca Juga: Millenium Hotel Sirih Jakarta gelar donor darah keempat kali tahun ini

Promo ini berlaku senilai Rp 250.000 per orang dan tiap tamu dapat mencicipi menu istimewa seperti dori fish caulibiac, roasted rib eye, beef stew puff pastry, tongseng kambing, stall es krim, chocolate mousse, ayam betutu, Spaghetti Carbonara, butter glazed vegetables, sup konro bakar dan devil cake.

"Ini merupakan menu terlaris dan terfavorit kami dalam setahun terakhir. Kami membaginya mulai dari jenis makanan Barat, Timur Tengah, dan lokal. Pada promo ini, tamu mendapatkan spesial beli 3 pax gratis 1 pax dan ajak teman serta keluarga Anda menikmati meriahnya New Year Countdown Party setelahnya di lobby hotel," tutup Rita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .